first time aku buat cerita di wp jdi aga ga pede😔
jgn lupa vote dan komen karena itu smua berarti buat akuu
oh iya kalo ada kata typo tandain aja ya
udah siap?
SELAMAT MENYAKSIKAN PERJALANAN KISAH CINTA ALGIFARI DAN SYAQILA.
"harusnya dari awal gue ga nyimpen perasaan lebih ke lu, pasti gakan ngerasain sakitnya kejebak friendzone."
Syaqila Analea Zarkasih.
Kisah seorang gadis yang terjebak friendzone dengan kakak kelasnya sendiri. Syaqila Analea Zarkasih, yang biasa di panggil Qila.
"Eh cil. Mau kemana lu?"
Syaqila menoleh "Bisa stop panggil gue bocil ga? Gue bukan bocil umur kita cuman beda 1 tahun."
Lelaki yang bernama Algifari Zeyn Fransisco itupun, terkekeh melihat Syaqila marah karena di panggil bocil. Tapi menurut dia itu tidak menyeramkan, akan tetapi lucu.
"Karena kita beda 1 tahun, makanya gue panggil lu bocil" ucap Algifari menghampiri Syaqila
Syaqila reflek mundur "Ngapain maju maju. Gausa macem macem ya, ata--"
Belum sempat melanjutkan perkataannya Algifari langsung memotongnya. "Atau apa? Gue cuman mau benerin rambut lu yang berantakan cil" sambil membenarkan rambut Syaqila yang sedikit berantakan karena tertiup angin.
"Seandainya lu tau kak. Kalo gue suka sama lu tapi gue gamau pertemanan kita rusak cuma karena gue nyatain perasaan ini" Ucap Syaqila (dalam hati)
Sambil menatap lekat Algifari, yang masih sibuk membenarkan rambutnya yang berantakan.
"Selesai, kan kalo rapi gini keliatan tambah cantik, udah ayo ke perpus gue anter."
"Cantik?."
Algifari mengangguk "Iya, cantik banget malah"
Syaqila tersenyum dengan pipi yang sudah merah merona. Algifari melihat itu hanya tersenyum.
"Udah ayo jangan senyam senyum terus, mau ke perpusnya kapan." ucapnya. Sambil menarik lengan Syaqila menuju perpustakaan
Sesampainya mereka di perpustakaan, Syaqila langsung mencari buku yang ingin dia baca.
"Gue heran deh cil. Ko, lu hobi banget baca buku kalo ga buku pasti wp atau novel. Kenapa?"
Syaqila menanggapinya dengan senyum geram, sambil menutup halaman buku yang akan dia baca. "Stop panggil gue bocil. dasar kakel ga laku, dan untuk pertanyaan lu itu gue jawab. Karena gue hobi baca"
"Oh gitu, tapi masa sih gue ga laku? Buktinya lu suka sama gue kan cil." Perkataan Algifari tentu membuat Syaqila terkejut
"D-dih pede amat. Ngarep banget gue suka sama lu"
Algifari terkekeh sambil mengelus puncak rambut Syaqila "Gue cuman bercanda cil. Lagian mana mungkin lu suka sama gue kan? Kita udah temenan lumayan lama dan di antara kita ga boleh ada yang nyimpen perasaan lebih dari temen. Bukan gitu?."
Bohong jika Syaqila tidak sakit hati mendengar perkataan yang baru saja di lontarkan Algifari. "I-iya gitu"
"Gue gagal kak. Gue punya perasaan lebih ke elu" lirih Syaqila (dalam hati)
"Cil, ke kantin yu, gue laper nih belum makan tadi lupa sarapan"
"Emang Mama lu ga nyiapin sarapan?"
Algifari tersenyum samar "Yaelah mana mungkin mereka siapin gue sarapan, orang setiap hari sibuk kerja. Ga pernah ada waktu buat anaknya"
"Kita kenal ga sehari dua hari, jadi gue tau gelagat lu kalo lagi sedih."
Tanpa ba-bi-bu Algifari langsung memeluk erat Syaqila, Begitupun Syaqila membalasnya "Gue juga pengen punya keluarga kaya lu cil, selalu mentingin anaknya daripada kerjaannya"
"Gue tau kak ini pasti sakit. Tapi coba deh sesekali lu pikir, mereka kerja juga buat penuhin kebutuhan lu" sambil melepaskan pelukannya
"Udah ya, Jangan sedih terus. Lu ga sendiri, gue bakal selalu ada buat lu. Jangan di pikirin, takut lu sakit mending sekarang kita ke kantin aja tadi lu bilang laper kan?"
Algifari hanya mengangguk sambil mengerucutkan bibirnya, yang membuat Syaqila geli sendiri.
"Ga usah kaya gitu. Gue takut soalnya lu mirip om om"
______________
segitu aja dulu aja karena ini masih prolog
see u di part selanjutnya
gimana sama ceritanya?
KAMU SEDANG MEMBACA
FRIENDZONE [REVISI]
Teen Fiction[FOLLOW DULU SEBELUM BACA] Kisah seorang gadis yang terjebak friendzone dengan kakak kelasnya sendiri. Syaqila Analea Zarkasih, yang biasa di panggil Qila. "Eh cil. Mau kemana lu?" Syaqila menoleh "Bisa stop panggil gue bocil ga? Gue bukan bocil umu...