Yoona POV
Aku tidak tahu harus melakukan apalagi selain menerima tawaran dari atasan ku, saat ini yang paling penting adalah kesembuhan appa, aku akan melakukan berbagai cara agar appa bisa melakukan operasi nya bahkan menikah dengan atasan ku sekali pun.
Kini aku dan atasan ku menikah di sebuah gereja tanpa banyak di hadiri tamu undangan, atasan ku yang kini sudah menjadi suami ku hanya mengundang orang-orang terdekat nya saja.
Saat melangsungkan pernikahan, aku tahu para tamu-tamu undangan semuanya sedang membicarakan diriku, aku terima apapun itu karena memang aku pantas untuk di jadi bahan bicara mereka.
Jika appa mengetahui putrinya sudah menikah dia pasti akan bahagia, tapi bagaimana jika appa tahu aku menikah dengan aboeji dari mantan kekasih ku.
"Maafkan aku appa...." batin ku. Aku tidak tahu apalai yang harus aku lakukan selain menangis dan menangis.
Setelah ini Siwon pasti akan lebih membenciku dan menghina ku. Gwenchana, aku akan terima semua cacian darinya.
Setelah menyelesaikan acara pernikahan, kini pria yang sudah menjadi suami ku membawa ku ke rumah nya, seharusnya dia tidak pantas menjadi suami ku, pantasnya dia menjadi appa ku, tapi mau bagaimana lagi nasi sudah menjadi bubur.
"Tidur lah, saya akan mandi terlebih dahulu" ujar nya setelah ia membawa ku masuk ke dalam kamarnya. Aku takut, aku benar-benar sangat takut, ini adalah malam pertama kami, apa aku harus melakukan hal-hal seperti pengantin baru pada umumnya?
Tidak, tidak, aku tidak mau. Tapi, aku sudah menjadi istrinya dan aku harus melakukannya, tapi. Oh Tuhan, bisakah aku menghentikan semua ini?
Aku duduk di tepi ranjang sambil memikirkan nasib yang aku jalani saat ini. Tuan Choi adalah orang yang baik dan aku tidak mungkin menyakiti nya, jika dia tidak membantu ku mungkin appa tidak bisa melakukan operasi saat ini.
Tapi kenapa? Kenapa harus aboeji nya Siwon?
Sekarang ini aku sudah resmi menjadi eomma tiri Siwon.
Aku meneteskan air mata ku. Aku tidak menyangka bahwa pada akhirnya aku akan menjadi eomma tiri dari pria yang aku cintai.
Aku keluar dari kamar untuk mengambil air dingin di kulkas, aku belum mengganti gaun ku, aku tidak berani berganti pakaian di kamar karena suami ku ada di dalam kamar mandi, aku takut jika dia keluar tiba-tiba.
Saat aku sedang mengambil air minum di kulkas tiba-tiba saja ada sebuah tangan yang menghalangi tangan ku, dia adalah Choi Siwon, pria yang sudah menjadi anak tiri ku saat ini.
Dia menghempaskan tangan ku dan menatap ku dengan tajam.
"Selamat Im Yoona, selamat karena kau telah berhasil membuat ku hancur sehancur-hancur nya. Kau benar-benar sangat luar biasa Im Yoona, setelah menyakiti hati ku dengan berselingkuh di belakang ku kini kau malah merebut aboeji ku sendiri, dimana hati mu Im Yoona" teriak nya dan aku hanya diam, kali ini aku tidak akan marah jika dia mencaci maki diriku, karena dia pantas untuk marah.
"Aku tidak salah menilai mu, kau itu benar-benar sangat murah, bahkan lebih murah dari wanita-wanita malam"
"Siwon aku...." Yoona berusaha untuk menjelaskan semuanya kepada Siwon, tapi Siwon malah memotong ucapan nya.
"Jangan mengatakan apapun lagi, aku tidak akan mendengarkan penjelasan dari mu lagi, sekarang sudah terbukti bahwa kau benar-benar sangat jahat, kau jahat Im Yoona, kenapa kau merebut aboeji ku?" teriak nya lagi dan aku masih tetap diam, aku tidak berani menatap nya walaupun ia sedang menangis saat ini, aku dapat mendengar suara nya dan juga isakan tangisan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Forbidden Love
RomanceAku benar-benar membencimu, selain menyakiti hati ku kamu juga sudah merebut ayah ku sendiri. Tapi entah kenapa bodohnya aku masih mencintaimu, wanita yang sudah menjadi ibu tiri ku. ~ Siwon Sampai kapan pun cinta ku tidak akan pernah berubah, walau...