Yoona masih menunggu Siwon sampai pria itu keluar dari kamar mandi. Yoona duduk di sofa kamar Siwon, ia tidak sengaja melihat sebuah buku yang ada di atas meja, Yoona pun melihat buku itu.
"Buku catatan Siwon?" sebenarnya Yoona tidak ingin melihat barang yang bukan miliknya, tapi Yoona sangat kepo dengan isi nya, siapa tahu Yoona bisa mendapatkan sedikit informasi.
Perlahan Yoona membuka buku catatan Siwon tersebut. Dan betapa terkejutnya nya Yoona saat melihat isi buku catatan Siwon itu.
Semuanya penuh dengan foto Yoona, dan foto mereka saat mereka masih berpacaran dulu.
Yoona terkejut melihatnya, ia pikir Siwon sudah tidak menyimpan foto dirinya lagi, tapi nyata nya Siwon masih menyimpan foto nya bahkan di buku catatan nya.
Yoona tersenyum bahagia saat melihat-lihat foto mereka waktu dulu, tapi tak lama kemudian senyuman nya berubah menjadi pahit. Ia baru teringat bahwa sekarang mereka sudah tidak bisa bersama lagi.
"Maafkan aku Siwon...." gumam Yoona sambil mengelus-elus foto mereka berdua di dalam buku catatan Siwon.
Tanpa Yoona sadari ternyata sedari tadi Siwon sudah keluar dari kamar mandi, Siwon melihat Yoona sedang membuka buku catatan nya yang isinya penuh dengan foto Yoona dan foto mereka di masa lalu. Siwon tidak marah melihat Yoona membuka buku nya tanpa izin, ia malah membiarkan Yoona melihat sampai akhir.
Melihat wajah Yoona sudah tidak sebahagia tadi, Siwon pun menghampiri nya dan membuat Yoona terkejut.
Yoona pun segera menutup buku Siwon dan meletakkan nya kembali di atas meja.
"S-siwon, maaf aku tidak se---"
"Bagaimana? Apa kamu masih mau menuduhku yang tidak-tidak? Apa kamu tidak percaya bahwa cinta ku itu masih sama seperti dulu? Apa kamu pikir aku akan menghamili wanita lain sementara hati ku hanya untuk satu wanita yaitu kamu" ujar Siwon dan Yoona menunduk. Ia tidak tahu harus mempercayai siapa, tapi di dalam hatinya yang paling dalam ia percaya bahwa Siwon tidak melakukan hal setega itu.
Tapi kalau pun iya kenapa Yoona harus marah? Bukankah mereka sudah tidak memiliki hubungan lagi? Kecuali hubungan antara anak dan eomma tiri.
"Aku memang kasar, aku memang kejam dan mulut ku ini memang keterlaluan, tapi hati ku masih seperti dulu Yoong, hati ini tidak akan pernah berubah" ujar Siwon lagi dan Yoona menatapnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Forbidden Love
RomanceAku benar-benar membencimu, selain menyakiti hati ku kamu juga sudah merebut ayah ku sendiri. Tapi entah kenapa bodohnya aku masih mencintaimu, wanita yang sudah menjadi ibu tiri ku. ~ Siwon Sampai kapan pun cinta ku tidak akan pernah berubah, walau...