"Hahaha, tidak-tidak saya hanya bercanda Im Yoona, jangan tegang begitu" ujar tuan Choi sambil tertawa. Mendengar hal itu Yoona pun segera bernafas lega.
"Apa kamu takut di cintai oleh lelaki seperti saya?" tanya tuan Choi dan Yoona kembali terdiam.
Tuan Choi tersenyum melihat Yoona, kemudian ia kembali tertawa dan membuat Yoona heran.
"Saya hanya bercanda Im Yoona" ujar tuan Choi. "Sekarang kembali lah bekerja"
"Ne,,,"
Tuan Choi menatap Yoona sampai wanita itu keluar dari ruangan nya, entah kenapa sekarang ini hati nya sudah mulai menyukai wanita itu, mungkin karena Yoona sangat mirip dengan almarhum istrinya.
"Maafkan aboeji, Siwon" gumam tuan Choi.
****
Siwon pulang ke rumah nya dan ia duduk di sofa sambil memainkan ponselnya, dan tiba-tiba saja teman nya menghubungi nya dan Siwon pun segera mengangkat nya.
"Hey bro, apa kabar?" tanya Im Siwan.
"Baik, ada apa kamu menghubungi ku" tanya Siwon.
"Hey, jangan galak-galak begitu dong bos Choi yang tampan"
"Cepat katakan, jangan banyak basa-basi" ujar Siwon sambil menghela nafasnya dengan kasar.
"Baiklah, tujuan ku menghubungi mu karena aku ingin memberikan tawaran yang bagus untuk mu Choi Siwon"
"Apa itu?"
"Kita ketemuan saja, aku akan sherlock lokasi nya"
Setelah sambungan nya terputus, Siwon langsung mencampakkan ponsel nya ke sembarang tempat, sebenarnya ia sangat malas untuk bertemu teman nya sekarang ini, tapi karena ia ingin tahu apa yang teman nya tawarkan, akhirnya Siwon pun memutuskan untuk pergi.
Sesampainya di lokasi tujuan, Siwon segera menghampiri Siwan.
"Owh ternyata semakin lama kamu semakin tampan ya Choi Siwon, aku saja kalah" ujar Siwan dan Siwon tidak mempedulikan nya.
"Cepat katakan apa yang ingin kamu tawarkan"
"Ayolah Choi Siwon, rileks sebentar jangan terlalu buru-buru"
Siwon memutarkan kedua bola matanya dengan memelas. Dan tak lama Siwan mulai memberitahu tawaran yang ingin ia berikan kepada Siwon.
"Baiklah, jadi seperti ini. Lusa akan ada pertandingan balap motor dan pemenang pertama akan mendapatkan hadiah yang cukup besar. Aku tahu kamu itu tidak peduli dengan hadiah nya, tapi untuk sekedar senang-senang tidak masalah bukan? Ayolah Choi Siwon, kembalikan dirimu yang dulu, Choi Siwon yang suka balap motor, hobi berkelahi dan hobi membuat wanita terpesona" ujar Siwan dan Siwon terdiam, ia belum tahu harus menjawab apa. Sebenarnya benar apa yang dikatakan Siwan. Dirinya memang tidak membutuhkan uang itu, melainkan moment-moment dimana saat ia balapan motor, karena dulu sebelum bersama Yoona, kesibukan Siwon selalu balapan motor selain ke club malam dan hal itu membuat dirinya menjadi lebih tenang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Forbidden Love
RomanceAku benar-benar membencimu, selain menyakiti hati ku kamu juga sudah merebut ayah ku sendiri. Tapi entah kenapa bodohnya aku masih mencintaimu, wanita yang sudah menjadi ibu tiri ku. ~ Siwon Sampai kapan pun cinta ku tidak akan pernah berubah, walau...