Forbidden Love - 25 END

307 18 3
                                    

Hari pernikahan Siwon dan Yoona telah tiba, mereka berdua tampak bahagia di atas altar setelah mengucapkan janji suci pernikahan. Para tamu undangan juga tampak bahagia melihat kedua pasangan pengantin baru itu.

"Terima kasih sayang" bisik Siwon.

"Untuk?"

"Untuk kamu, terima kasih karena kamu mau menerima ku menjadi suami mu"

"Aku juga berterima kasih kepada mu oppa"

"Ehem, sekarang panggil nya sudah oppa-oppa ya, kemarin-kemarin saja masih menyebut nama ku sangat tidak sopan" ujar Siwon dan Yoona tertawa.

"Kemarin-kemarin kan aku masih eomma tiri mu" canda Yoona dan Siwon menatap nya.

"Jangan membahas hal-hal yang sudah berlalu sayang" ujar Siwon dan Yoona mengangguk, ia memeluk Siwon dengan erat.

"Aku mencintaimu oppa"

"Oppa juga sangat mencintaimu Choi Yoona"

Melihat Siwon dan Yoona saling berpelukan, membuat tuan Choi dan tuan Im tersenyum bahagia, akhirnya putra putri mereka bersatu kembali dan terikat sebuah pernikahan.

"Aku bahagia karena sekarang Siwon sudah menjadi menantu ku, dia itu pria yang benar-benar cocok di jadikan menantu" ujar tuan Im.

"Aku juga sangat bahagia Im, karena sekarang ini putra ku sudah menikah dan aku yakin dia pasti akan menjadi yang lebih baik lagi karena pawang nya sudah berada di samping nya selalu" ujar tuan Choi dan tuan Im tertawa.

"Annyeonghaseyo...." sapa seorang wanita yang datang menghampiri tuan Choi dan tuan Im.

"Stella..." ucap tuan Choi.

"Ahjussi, apa kabar?" tanya Stella. "Maaf jika kedatangan saya mengganggu ahjussi, tapi saya datang karena Siwon dan Yoona mengundang saya"

"Ne, kabar saya baik Stella. Dan ya, Siwon sudah menceritakan semua nya tentang kamu dan saya juga sudah memaafkan semuanya" ujar tuan Choi dan Stella tersenyum.

"Terima kasih ahjussi, saya benar-benar sangat berterima kasih karena ahjussi sudah mau memaafkan saya"

"Ne, tapi ingat jangan di ulangi lagi"

"Saya janji ahjussi"

"Kamu benar akan kembali ke Amerika besok?" tanya tuan Choi dan Stella mengangguk. "Tetaplah bekerja di perusahaan saya"

"Nde?"

"Kamu masih menjadi karyawan saya, dan kamu bebas ingin tetap bekerja di perusahaan saya yang di Korea atau Amerika"

Mendengar ucapan tuan Choi membuat Stella sedih dan ia menangis, Stella menangis karena ia bahagia dan terharu melihat tuan Choi masih begitu baik dengan nya, padahal ia sudah berencana untuk menghancurkan keluarga Choi.

"Kenapa menangis?" tanya tuan Im saat melihat Stella menangis.

"Stella-ya jangan menangis" ujar tuan Choi.

"Aku terharu ahjussi, aku tidak tahu terbuat dari apa hati ahjussi sampai-sampai ahjussi masih begitu baik dengan ku"

"Jangan menangis lagi Stella-ya, saya tahu kamu memang pernah ingin melakukan kejahatan, tapi saya yakin kamu pasti benar-benar sudah berubah, maka dari itu saya masih baik dengan kamu asalkan kamu menjaga janji kamu"

"Ne ahjussi, aku janji tidak akan mengecewakan ahjussi"

"Ne, sekarang temui lah Siwon dan Yoona, mereka pasti menunggu kamu di atas sana" ucap tuan Choi sambil menunjuk ke arah Siwon dan Yoona yang sedang duduk di kursi pengantin.

Forbidden Love Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang