Karena terlalu mengebut dan berhenti mendadak, membuat Siwon terjatuh dari motor nya. Ia langsung di larikan ke rumah sakit karena benturan keras mengenai lengan nya.
Donghae yang melihat kejadian itu pun hanya tersenyum bahagia, karena ini yang dia mau, dia ingin Siwon celaka.
"Jika aku tidak bisa mendapatkan Yoona setidaknya aku bisa menghilangkan nyawa mu Choi Siwon" gumam Lee Donghae.
"Hey, apa balapan nya sudah selesai? Kenapa tidak tunggu aku datang dulu?" tanya Lee Junho, teman Donghae. Ia baru saja datang dan semuanya sudah tampak sepi.
"Aku sudah tidak sabar ingin membuatnya pergi dari dunia ini"
"Sebenarnya siapa pria yang kamu maksud itu?"
"Choi Siwon" ujar Donghae. "Ah sudahlah, lagi pula kamu tidak mengenalinya kan, lebih baik sekarang kita minum di bar"
"Tunggu...." Lee Junho sempat kaget saat mendengar nama Choi Siwon di sebut. "Choi Siwon?"
"Ya, kenapa? Kamu mengenalnya?"
"Sialan...." Lee Junho langsung berlari masuk ke dalam mobilnya dan pergi ke rumah sakit terdekat, ia yakin Siwon pasti di larikan ke rumah sakit terdekat.
Donghae terkejut saat melihat teman nya itu pergi tanpa mengakan apapun, tapi ia sudah mulai mengerti.
"Ternyata kamu mengenali nya Lee Junho" gumam Donghae.
****
Siwon yang sudah tidak sadarkan diri langsung di bawa ke rumah sakit, tepatnya di ruang IGD.
Salah satu suster menemukan ponsel Siwon di saku celananya, ia mengambilnya dengan tujuan ingin menghubungi keluarganya. Dan suster tersebut menelpon nomor yang paling terakhir di hubungi Siwon, dan nomor itu adalah nomor Stella.
"Ya, ada apa Siwon oppa?" tanya Stella saat sambungan teleponnya tersambung.
"Maaf nona, ini dari rumah sakit Gil Medical Center. Saya ingin memberitahu bahwa pemilik ponsel ini, yakni Choi Siwon mengalami kecelakaan"
"Appa?????"
Mendengar berita itu, Stella langsung bergegas ke rumah sakit.
Dan sesampainya disana, Stella belum di izinkan untuk masuk menemui Siwon karena dokter belum selesai mengecek kondisi Siwon.
Ia duduk di depan ruang IGD sambil menangis seorang diri.
Sementara Junho, ia juga sudah sampai di rumah sakit dimana Siwon di rawat, Junho langsung bertanya kepada suster dimana ruang rawat Siwon dan setelah di beritahu Junho segera menuju ke ruang rawat Siwon.
Sampai disana, ia tidak sengaja melihat seorang wanita sedang duduk sambil menangis dan menutup wajah nya.
"Siapa dia?" batin Junho.
Stella yang sedang menangis pun kini segera menghapus air matanya saat menyadari ada suara langkah kaki mendekat ke arahnya.
"Stella/Junho....?"
"Kenapa kamu bisa ada disini?" tanya Junho kepada Stella.
"Seharusnya aku yang bertanya kenapa kamu bisa ada disini?" tanya Stella balik.
Ternyata Stella dan Junho memang sudah saling kenal, mereka dulunya pernah menjadi teman dan mereka selalu bertiga, tentu saja bersama Tiffany. Tapi sekarang mereka sudah berpisah dan hanya tersisa Junho dan Tiffany, itu pun sekarang hubungan pertemanan mereka sudah rusak baru-baru ini.
"Apa kamu mengenali Choi Siwon?" tanya Junho dan Stella mengangguk. "Dia siapa mu?"
"Dia calon suami ku"
KAMU SEDANG MEMBACA
Forbidden Love
RomanceAku benar-benar membencimu, selain menyakiti hati ku kamu juga sudah merebut ayah ku sendiri. Tapi entah kenapa bodohnya aku masih mencintaimu, wanita yang sudah menjadi ibu tiri ku. ~ Siwon Sampai kapan pun cinta ku tidak akan pernah berubah, walau...