Tepat jam 06.00 am.,Jungwoo terbangun dari tidurnya.Dia membuka matanya perlahan dan mendapati dirinya berada di sebuah kamar yang asing.Dia menoleh ke sebelahnya dan mendapati Lucas sedang tertidur lena di sebelahnya.
Dia tersenyum saat menatap wajah tampan Lucas yang tertidur.Entah mengapa dia sangat menyukai wajah damai Lucas itu.Dia membalikkan tubuhnya menghadap Lucas,dan menyingkirkan poni yang menutupi wajah Lucas.Jungwoo membelai lembut wajah itu.
Entah keberanian apa yang membuatkan Jungwoo memberanikan diri mengecup lembut bibir tebal Lucas.Setelah cukup lama,Jungwoo menjauhkan wajahnya dari wajah Lucas dan bingkas bangun dari kasur.Dia menuju ke kamar mandi untuk membersihkan diri.
Tanpa disadari,setelah dia masuk ke kamar mandi,Lucas membuka matanya perlahan dan menatap pintu kamar yang kini sudah tertutup rapat.Lucas menyentuh bibirnya dan tanpa sadar,dia tersenyum ketika mengingat Jungwoo mencium bibirnya walaupun hanya sekilas.
Manis dan aku menyukainya...
Lucas kembali memejamkan matanya dengan bibirnya yang masih tersenyum.
.
.
.
Setelah selesai membersihkan diri,Jungwoo menyarung pakaian ke tubuhnya dan keluar dari kamar itu.Sebelum itu,dia menghampiri Lucas yang masih tertidur,lalu membetulkan letak selimut pada tubuh Lucas.Dan pergi.Dia menuju ke dapur dan memeriksa makanan yang bisa dia masak untuk membuat sarapan.Namun kosong.Tiada sebarang makanan yang bisa dia masak.
"Apa yang bisa kumasak jika tiada makanan?"gumam Jungwoo.
"Pesan saja."ujar suara itu dari arah belakang.
Jungwoo kaget bukan main.Dia menatap Lucas yang kini berdiri di belakangnya sambil mengurut dadanya.Seperti biasa Lucas hanya menatapnya datar tanpa merasa bersalah.
"Aku tidak pernah menggunakan dapur di rumahku karena aku sering ke rumah Yuqi.Karena itu tiada makanan."ujar Lucas.Dia menuju ke kulkas dan meminum air yang ada di sana.
"Yuqi? Siapa?"tanya Jungwoo.
Lucas kembali menyimpan air itu di kulkas dan berjalan mendekati Jungwoo.
"Kekasihku."jawabnya.
Jungwoo mengangguk walau dalam hatinya,dia merasa sakit saat mendengar jawaban Lucas itu.
"Aku akan keluar,kau bisa memesan makanan sahaja."ujar Lucas.
"Tunggu!"
Langkah Lucas terhenti saat Jungwoo bersuara,
"Bisakah aku keluar sebentar? Aku ingin membeli makanan di supermarket."pinta Jungwoo.
Lucas menghela nafas.
"Tunggu saja aku.Kita akan pergi bersama nanti."Lalu Lucas menuju ke kamarnya dan meninggalkan Jungwoo yang termangu dengan jawabannya.
.
.
.
Yuqi menatap beberapa lembar foto yang diberikan orang suruhannya,yakni Seungmin.Dia mengepalkan kedua tangannya sambil mencarik carik gambar itu sehingga menjadi cebisan cebisan kecil lalu membuangnya ke lantai."Sialan!! Dia menikah dengan orang lain di belakangku!!!"teriak Yuqi.Dia membaling vas bunga yang berada di sebelahnya ke dinding.Serpihan vas itu berteraburan di lantai.
Seungmin hanya diam sembari menunduk tanpa berniat ingin menghentikan wanita itu.
"Terusi awasi dia kemana saja dia pergi.Dan juga,cari informasi tentang pria yang dia nikahi itu."perintah Yuqi pada orang suruhannya itu.
"Baik nona.Aku akan memberikan informasi tentang pria itu pada anda besok."ujar Seungmin.
Yuqi mengangguk.
"Keluarlah."ujarnya.
YOU ARE READING
My Everything (LuWoo)🔞
FanfictionMengisahkan pria cantik dan manis bernama Kim Jungwoo,yang harus mengandungkan anak seorang lelaki yang tidak dikenalinya. Jungwoo rela dijodohkan bersama Lucas Wong,pria asal Hongkong yang mempunyai sikap sombong dan angkuh. Jungwoo tidak pernah be...