Merasa jika dia dan Jungwoo sudah terlalu lama berada di rumah sakit,Lucas memutuskan untuk membawa Jungwoo pulang.Jungwoo butuh istirahat yang cukup agar dia tidak terlalu lelah nanti nya.
Lucas mendekati Jungwoo yang masih terduduk diam di samping ranjang papa nya.Dia bisa melihat raut wajah khawatir terukir di wajah sang istri.
"Jungwoo..."
Jungwoo menoleh ke arah Lucas saat namanya diseru.
"Ayo pulang.Kau harus istirahat yang cukup..."ujar Lucas.
Jungwoo diam.Dia merasa ragu untuk meninggalkan papa sendirian disini mengingat Yuxian yang masih belum siuman.
"Kau tak perlu khawatir.Aku akan meminta seseorang untuk mengawasi papa."ujar Lucas seakan tahu apa yang berada di fikiran Jungwoo.
Mendengar jawaban dari Lucas sedikit sebanyak membuatkan Jungwoo merasa tenang.
"Tidak mungkin aku akan membiarkan papa sendirian disini.Terlebih lagi wanita sialan itu mungkin akan menggunakan kesempatan ini untuk mencelakai papa."jelas Lucas.
Jungwoo mengangguk sembari tersenyum tipis.Dia mengemasi beberapa barang nya dan meminta agar Lucas menunggunya di luar saja namun Lucas menolak dengan alasan dia ingin menunggu Jungwoo sehingga selesai mengemasi barangnya.
Jungwoo mengatur langkah mendekati Lucas setelah selesai mengemasi beberapa barangnya.Dia menggengam tangan Lucas dan memberikan senyuman manisnya pada suaminya itu.
"Ayo pergi..."ujar Jungwoo sambil menarik Lucas pergi.
Lucas hanya menurut dan menatap tangan nya yang masih berada di genggaman Jungwoo.Perlahan dia tersenyum senang melihat itu dan berjalan sedikit lebih cepat untuk mengikuti langkah Jungwoo.
"Kau mau aku membelikan sesuatu untukmu?"soal Lucas setelah keduanya berada di dalam mobil Lucas.
Jungwoo tampak berpikir sebelum dia kembali teringat sejak kelmarin dia menginginkan tteokbokki.Membayangkannya saja sudah membuatkan Jungwoo terliur.
"Ermmm... Aku ingin..."Jungwoo merasa ragu untuk mengatakan keinginannya sehingga membuatkan Lucas mengerutkan dahinya.Menunggu dengan sabar apa yang diinginkan istrinya itu.
"Katakan saja.Kenapa kau ragu?"ujar Lucas dengan nada lembut.
Jungwoo masih mendiamkan diri.Dia hanya takut jika Lucas akan memarahinya karena meminta sesuatu yang sangat sukar didapatkan pada larut malam seperti ini.
"Katakan saja.Aku tidak akan memarahi mu..."bujuk Lucas.
Jungwoo menghela nafas.
"Aku ingin makan tteokbokki..."ujarnya pelan sambil menunduk.Dia menunggu jawaban apa yang akan dikatakan Lucas namun dia mendapati Lucas hanya diam.Jungwoo memberanikan diri untuk menatap Lucas yang juga kini sedang menatapnya.
"Ke-kenapa? Ji-jika kau tak mau,kit-kita bisa pulang saja..."ujar Jungwoo memalingkan wajahnya ke luar jendela sambil berusaha menahan air matanya.
Namun dia kaget saat mendengar Lucas tertawa kecil.Dia kembali menoleh ke arah Lucas dengan pandangan heran.Seakan bertanya 'apa yang lucunya?'.
"Apa hanya karena itu membuatmu ragu untuk mengatakannya?"soal Lucas setelah berhenti tertawa.
Jungwoo memutar bola matanya malas.Jujur dia merasa sakit hati apabila Lucas tertawa yang seakan mengejeknya.
"Baiklah,maafkan aku.Aku akan mencoba mencarinya untukmu malam ini..."bujuk Lucas sambil menggenggam tangan Jungwoo dan mengusapnya lembut.
Diperlakukan seperti itu membuatkan Jungwoo akhirnya tersenyum dan mengangguk.
YOU ARE READING
My Everything (LuWoo)🔞
FanfictionMengisahkan pria cantik dan manis bernama Kim Jungwoo,yang harus mengandungkan anak seorang lelaki yang tidak dikenalinya. Jungwoo rela dijodohkan bersama Lucas Wong,pria asal Hongkong yang mempunyai sikap sombong dan angkuh. Jungwoo tidak pernah be...