Plak!
"Katakan!! Dimana kau menyembunyikan uangmu,Kim Jungwoo?!!!"bentak sang ayah penuh amarah.
Pria manis yang dipanggil dengan nama Kim Jungwoo itu hanya diam sembari menunduk.
"Kim Jungwoo!!! Beritahu padaku sekarang jika kau tidak ingin mati!!"ujar sang ayah mengugut.
"Ak-aku tidak tahu ayah.Aku tidak punya uang lagi...."ujar Jungwoo.
"Arghhh!! Bohong!! Beritahu padaku sekarang!!"
Jungwoo menahan air matanya dari mengalir.Jujur,dia sangat sakit akan perlakuan dari ayahnya itu.
Apa ayahnya tidak menyayanginya lagi?
Apa ayahnya sudah tidak menganggap dirinya sebagai anak?
Di mana sikap ayahnya yang dulu seorang yang penyayang dan lembut?
Semua itu lenyap setelah kematian ibunya 2 tahun yang lalu.Ayahnya sudah benar benar berubah.
Ayahnya menjadi seorang pemabuk dan sering meminta uang padanya.Bahkan ayahnya itu sudah tidak mempedulikan keadaan Jungwoo.
Sang ayah yang mulai emosi,segera menyelongkar seisi kamar anaknya itu.Dia membuka laci,almari dan kasur Jungwoo.Berharap bisa menemukan uang disana.
"Ayah,sudah kubilang jika aku sudah tidak punya uang..."Jungwoo menghalang ayahnya dari menyelongkar seisi kamarnya.
Sang ayah menepis kasar tangan Jungwoo yang memegang lengannya.Dia masih tetap mencari uang yang disembunyikan Jungwoo.
Jungwoo sekuat tenaga menahan ayahnya.Tapi terlambat,ayahnya menemukan sejumlah uang dibawah kasurnya.
"Ini,apa ini Kim Jungwoo?!! Kau mulai berani berbohong padaku,ya?!!! Kau bilang kau tidak punya,tapi apa ini?!!"ujar sang ayah sambil memegang semua uang itu.
"Tidak,ayah tidak boleh mengambilnya! Itu uang untukku membayar sewa rumah ini.Jebal,jangan mengambilnya...."rayu Jungwoo dengan linangan air mata.
Tapi sang ayah bukannya merasa kasihan,justru dia merasa kesal dengan sikap Jungwoo itu.
Dia memukul Jungwoo dengan ikat pinggangnya dengan agresif.
"Aku tidak pernah mengajarmu berbohong Jungwoo.Ini akibatnya karena kau sudah berani menipu ku!!"sang ayah melibas ikat pinggangnya pada tubuh Jungwoo yang menjerit kesakitan.
"Sakit,yah!! Hentikan,maafkan aku karena telah menipumu..."rayu Jungwoo.
Sang ayah menghentikan tindakannya.Dia mendengus marah sebelum keluar dari kamar Jungwoo dengan senyuman yang puas.
"Hiks... Ibu... Hiks... Ini sakit... Sekali..."tangis Jungwoo.
Tubuhnya terasa remuk.Perlahan Jungwoo mengagahkan dirinya untuk bangun.Dia harus bekerja sekarang.Dia tidak bisa terlambat,jika tidak dia mungkin akan dipecat lagi dan harus mencari pekerjaan lain.
Jungwoo bersiap ala kadar tanpa mengobati luka di punggungnya.
.
.
.
"Lucas Wong!!"Pemuda yang dipanggil Lucas itu membalikkan badannya saat seseorang memanggil namanya.
Ya,dia adalah Lucas Wong.Siapa yang tidak mengenali Lucas di kampus ini.Dia dikenal karena mempunyai wajah yang tampan serta dari keluarga kaya.
Keluarganya bisa dikatakan sangat kaya karena memiliki banyak perusahaan di beberapa negara.
Dan Lucas juga dikenal sebagai orang yang sentiasa bertukar tukar pasangan.Setiap minggu kalian akan melihat pasangannya akan berubah.
Lucas sendiri mempunyai sikap yang sombong dan angkuh.Dia bahkan tidak segan segan menghina beberapa siswa dan siswi yang berasal dari keluarga miskin.
YOU ARE READING
My Everything (LuWoo)🔞
FanficMengisahkan pria cantik dan manis bernama Kim Jungwoo,yang harus mengandungkan anak seorang lelaki yang tidak dikenalinya. Jungwoo rela dijodohkan bersama Lucas Wong,pria asal Hongkong yang mempunyai sikap sombong dan angkuh. Jungwoo tidak pernah be...