"Kalian harus segera menyiapkan pernikahan kalian.Mama tidak ingin kalian menundanya lagi."ucap Xijing.
"Tentu kami akan segera menyiapkannya.Bukan begitu,sayang?"Yuqi menyandar manja pada bahu Lucas.
Lucas hanya mengangguk tanpa mengeluarkan sepatah katapun.
"Apa kalian mau mama bantu?"tawar Xijing.
"Tidak apa apa.Biarkan Yuqi dan Lucas yang menyiapkannya."tolak Yuqi.
Xijing mengangguk sembari tersenyum.
"Baiklah.Tapi jika kalian memerlukan bantuan,beritahu saja mama.Mama akan membantu kalian berdua."Yuqi mengangguk.Dalam hatinya dia bersorak kegirangan karena peluangnya untuk mengambil alih perusahaan keluarga Wong dipermudahkan.
Tunggu saja,perusahaan Wong akan segera menjadi milikku.Setelahnya kalian semua akan ku buang begitu saja.....
.
.
.
Jungwoo menatap kosong ke arah sekumpulan kanak kanak lelaki yang sedang bermain petak umpet.Mereka terlihat gembira dan tertawa saat bermain dengan teman teman mereka.Begitu menyenangkan ketika kalian masih di jaman kanak kanak.Tidak perlu memikirkan sesuatu yang bisa memusingkan."Jungwoo~ya,jika-"
"Tidak,aku tidak akan pernah meminta cerai pada Lucas."potong Jungwoo yang seakan tahu apa yang ingin dibicarakan oleh Yuxian.
"Tapi kenapa? Kenapa kau sanggup menahannya? Lucas sudah banyak menyakitimu."ujar Yuxian.
Jungwoo menghela nafas.Dia tahu keputusan yang dia ambil sangat tidak masuk akal.Tapi orang orang tidak paham.
"Aku sudah tidak punya siapa siapa,pa.Hanya dia satu satunya yang aku ada setelah ayah membuangku....."Jungwoo menunduk sambil menahan air matanya tumpah.
"Aku tidak peduli jika Lucas ingin menikahi Yuqi.Aku merelakannya.Tapi aku tidak ingin jika Lucas meninggalkanku.Aku mencintai nya."ucap Jungwoo.
Yuxian menatap sendu menantunya itu.Lihatlah,betapa baiknya Jungwoo.Dia bahkan masih ingin tetap berada di sisi Lucas walaupun pria itu sering menyakitinya.Bagaimana bisa Xijing tidak melihat kebaikan dalam diri Jungwoo.
"Jungwoo~ya,kau tak perlu khawatir.Papa akan sentiasa berada di sisimu.Papa menyayangimu sama seperti papa menyayangi Lucas.Kau akan selamanya menjadi menantu kesayangan papa."ujar Yuxian sambil tersenyum hangat pada menantunya itu.
Yuxian langsung menarik Jungwoo ke dalam pelukannya.
Dia sendiri tak menyangka jika ayah Jungwoo tega sekali membuang anaknya sendiri.Jungwoo tidak seharusnya menderita begini.Takdir anak itu benar benar malang.Dia hanya bisa berharap agar suatu hari nanti Jungwoo bisa merasakan bahagia bersama calon anaknya.
Kuharap kau bisa melihat kebaikan dalam diri Jungwoo,Lucas....
"Ayo kita makan siang."ujar Yuxian,mengajak Jungwoo untuk mengisi perut.Menantunya pasti sudah lapar.
Jungwoo langsung menyetujui ajakan Yuxian karena memang sebenarnya dia sedang merasa lapar.Namun tidak berani hendak mengutarakan niatnya itu.
.
.
.
"Kau kemana dengan papa?"soal Lucas saat Jungwoo melangkahkan kakinya memasuki rumah.Jungwoo menatap Lucas yang kini sedang menatapnya tajam dan mengintimidasi.
"Jawab aku,Kim Jungwoo!!!"bentak Lucas saat istrinya itu belum menjawab soalannya.
Jungwoo menunduk,tidak berani menatap Lucas yang kini sedang emosi.
"Ak-aku dan papa hanya keluar sebentar."jawabnya takut-takut."Papa hanya membawanya keluar sebentar."sahut Yuxian dari belakang.
YOU ARE READING
My Everything (LuWoo)🔞
FanfictionMengisahkan pria cantik dan manis bernama Kim Jungwoo,yang harus mengandungkan anak seorang lelaki yang tidak dikenalinya. Jungwoo rela dijodohkan bersama Lucas Wong,pria asal Hongkong yang mempunyai sikap sombong dan angkuh. Jungwoo tidak pernah be...