"Lucas..."
Lucas menoleh ke arah Jaehyun yang kini telahpun duduk di sebelahnya.Namun dia kembali mengalihkan pandangannya ke arah pintu ruang rawat dimana Jungwoo saat ini ditangani.
Melihat keadaan Lucas yang seperti ini membuatkan siapa saja akan merasa simpati melihatnya.Pria itu terlihat benar benar putus asa dan berantakan.
"Lucas,kau harus makan.Aku dan Taeyong telah membelikan makanan untukmu..."ujar Jaehyun.
Namun Lucas hanya diam.Dia tetap termenung.
"Lu-"
"Aku tidak mau.Kau makan saja.Aku sedang tak punya nafsu,"ujar Lucas.
"Kau tidak bisa terus seperti ini.Jika Jungwoo tahu,dia pasti tidak senang melihat keadaanmu saat ini.Ayolah,makan sedikit saja.Setelahnya aku tidak akan memaksamu lagi..."bujuk Jaehyun.
"Benar Lucas,makanlah sedikit saja.Kau harus punya tenaga agar bisa menemui nya nanti..."kali ini,Taeyong juga membujuk Lucas.
"Jika kau pikir kalau semua ini salahmu,kau salah.Kau tidak salah apapun.Kau telah berusaha untuk melindunginya.Aku yakin Jungwoo juga tidak menyalahkan mu atas apa yang terjadi padanya."ucap Taeyong.
"Ingatlah,yang mencelakainya adalah wanita sialan itu.Bukan kau.Jadi berhenti menyalahkan dirimu..."sambungnya.
Lucas menghela nafas.Sedikit sebanyak kata kata yang diucapkan Taeyong itu membuatkan Lucas merasa sedikit lebih bersemangat dan tenang.
"Ayo makan..."ujar Jaehyun.
Lucas mengangguk dan menyambut huluran kotak makan yang diberikan Jaehyun padanya.
.
.
.
Setelah hampir 3 jam lamanya Lucas menunggunya,dia terbangun saat melihat lampu ruang rawat itu bertukar hijau.Menandakan operasinya sudahpun selesai.Seorang dokter yang menangani Jungwoo di dalam sana keluar dan mendekati Lucas yang kini menatapnya dengan wajah penuh harapan.
"Bagaimana keadaannya?!"desak Lucas dengan jantung yang berdegup dua kali lipat.Jaehyun di sebelahnya berusaha menenangkan Lucas.
"Maaf... Kami hanya bisa menyelamatkan pasien namun bayinya tidak bisa... Maafkan saya..."
Hati Lucas hancur saat mendengar kabar yang cukup membuatkan dia semakin merasa bersalah.Dia yang semulanya tidak lagi mencoba menyalahkan dirinya,kembali merasa bersalah.Karena dia,bayi mereka pergi.
Suami macam apa dia? Dia bahkan tak bisa melindungi keluarganya!
Tubuh Lucas merosot ke lantai dengan air mata yang terus mengalir tanpa hentinya.Dia menangis dan terus memukul kepalanya sendiri.Merutuki dirinya yang begitu bodoh.
"Bodoh sekali kau Lucas!! Kau telah membuktikan kalau kau tidak layak bersamanya!!!"Lucas dengan agresif memukul dirinya sendiri.
Yuxian,Jaehyun dan Taeyong segera menghentikan tindakan pria itu.Mereka tak mau Lucas mencederakan dirinya sendiri.Mereka semakin panik saat melihat Lucas semakin menggila memukuli diri nya sendiri.
Dokter yang menangani Jungwoo menjadi panik dan memanggil beberapa suster untuk menghentikan Lucas.Dia berusaha untuk menenangkan Lucas walau seperti nya itu tidak berhasil.
"Lucas! Hentikan,kumohon... Jangan salahkan dirimu!"ujar Jaehyun.
"Lepaskan aku!! Biarkan aku seperti ini.Aku pantas mendapatkannya!! Bahkan jika nanti nya Jungwoo ingin membenciku dan memukul ku,aku akan menerimanya!"ucap Lucas.
"Tidak,dia tidak akan membencimu.Percayalah...."bujuk Jaehyun.
Namun tak lama sekali lagi mereka panik saat Lucas pingsan.
YOU ARE READING
My Everything (LuWoo)🔞
FanfictionMengisahkan pria cantik dan manis bernama Kim Jungwoo,yang harus mengandungkan anak seorang lelaki yang tidak dikenalinya. Jungwoo rela dijodohkan bersama Lucas Wong,pria asal Hongkong yang mempunyai sikap sombong dan angkuh. Jungwoo tidak pernah be...