Lucas bangun lebih awal.Dia menundukkan dirinya dan mengumpulkan seluruh nyawanya sebelum dirinya membersihkan diri.
Hari ini dia harus menemani Yuqi untuk memilih baju pernikahan yang akan mereka kenakan nantinya.
Lucas mengusap lehernya yang terasa kebas karena dirinya yang harus tidur di atas sofa di dalam kamarnya.Dia sengaja tidur disana untuk menghindari Jungwoo.
Kata kata yang diucapkan oleh Jungwoo tadi malam masih terngiang ngiang di kepalanya.
"Apa kau benar benar membenciku sehingga kau tak ingin tidur bersamaku lagi?"soal Jungwoo sambil berdiri tepat di hadapan sofa yang ditempati Lucas.
Hening.Tiada sahutan dari Lucas.
Lucas membaringkan tubuhnya membelakangi Jungwoo.Dia tak ingin Jungwoo tahu jika dia sedang menangis.
Sekali lagi pipinya basah akan air mata.Jungwoo berusaha untuk tidak menangis namun tampaknya dia tidak bisa.
"Hiks... Kau membenciku? Lucas,kumohon jawablah aku... Hiks..."tangis Jungwoo.
Lucas menekan dadanya yang terasa nyilu saat mendengar suara tangis Jungwoo.
Oh tuhan dia sudah tidak sanggup lagi....
Lucas menarik nafas dalam dalam sebelum menghembuskannya perlahan.Dengan bibir yang bergetar,dia mengucapkan
"Ya,aku membencimu sampai sampai aku merasa jijik untuk sekasur denganmu."ujar nya.
Jungwoo menangis.Tanpa mengucapkan apa apa lagi,dia langsung kembali ke kasur dan membaringkan tubuhnya disana.Sama seperti Lucas,Jungwoo juga membaringkan tubuhnya membelakangi Lucas.
Untuk saat ini,dia tak ingin menoleh ke arah Lucas sama sekali.
Lucas menghela nafas pelan.Dia menatap sayu ke arah Jungwoo yang masih tertidur pulas di atas kasur.Lantas dia mengatur langkah menuju ke kamar mandi.
Setelah membersihkan diri,Lucas menyarung pakaian ke tubuhnya lalu menyisir rambutnya.
Lucas sempat menoleh ke arah jam dinding yang telahpun menunjukkan pukul 8.30 pagi.Dia telah berjanji untuk menjemput Yuqi tepat jam 9.00.Dia tidak boleh terlambat.
Lantas Lucas menyudahi penampilannya dan keluar dari kamar itu.Sebelumnya,dia sempat mengecup perlahan dahi Jungwoo lembut.Bibirnya tersenyum saat menatap wajah polos Jungwoo yang tertidur dan berlalu pergi.
.
.
.
"Lucas!"Yuqi memanggil Lucas yang sedang sibuk bermain ponselnya di dekat sofa butik pakaian pengantin yang didatangi oleh mereka.Namun tiada sahutan dari Lucas.Hal itu membuat Yuqi merasa kesal.Ini karena sejak tadi Lucas tetap sibuk dengan ponselnya.
Yuqi menyerahkan gaun pilihannya ke arah gadis yang bekerja di butik itu dan berjalan mendekati Lucas di sofa.
"Lucas."
Tetap hening.
"Lucas!!"teriak Yuqi semakin kesal.
Yuqi segera mengambil ponsel Lucas dan menyimpan ke dalam saku celananya.
Lucas langsung menatap kesal ke arah Yuqi saat ponselnya diambil oleh gadis itu.
"Yakk! Kenapa kau mengambil ponselku?!"kesal Lucas.
"Apa kau sudah mulai mencintai jalang itu? Kau tahu,pernikahan kita akan berlangsung beberapa hari lagi.Ingat Lucas!! Jangan berani mencoba menipuku!!"ujar Yuqi.
Lucas menghela nafas.
"Maafkan aku... Ayo kita pilih sekarang."akur Lucas."Kau saja yang pilih.Aku akan mengikuti mu."sambung Lucas.
YOU ARE READING
My Everything (LuWoo)🔞
FanfictionMengisahkan pria cantik dan manis bernama Kim Jungwoo,yang harus mengandungkan anak seorang lelaki yang tidak dikenalinya. Jungwoo rela dijodohkan bersama Lucas Wong,pria asal Hongkong yang mempunyai sikap sombong dan angkuh. Jungwoo tidak pernah be...