Chapter 5

1.7K 80 6
                                    

Tangan Lucas naik untuk menahan leher Jungwoo dan memperdalamkan ciumannya.Dia mengajak lidah Jungwoo untuk bermain dengan lidahnya.

Tangan sebelahnya tidak tinggal diam.Dia sengaja memasukkan dua jarinya di dalam lubang Jungwoo.

"Nghhh... Ahh..."desah Jungwoo.Kedua kakinya terasa lemas dan hampir saja jatuh ke lantai jika saja tangan Lucas tidak menahan tubuhnya.

Lucas melepaskan ciuman mereka saat melihat Jungwoo hampir kehilangan oksigen.

"Hah... Hah.. Hah..."Jungwoo mengumpul sebanyak mungkin oksigen.

Lucas kini beralih pada puting Jungwoo yang menegang.Dia mengisap puting Jungwoo seperti bayi yang kehausan susu ibunya.

"Ahhh... Shh.. pe-pelanhhh... Ahh..."desah Jungwoo.

Lucas dengan sengaja menggigit puting Jungwoo sehingga pria manis itu terjerit kesakitan.

"Ja-nganhhh... Di-digigit ahh..."ucap Jungwoo disela sela desahannya.

Lucas menghentikan kegiatannya pada puting Jungwoo dan menatap pria manis itu.Bibirnya yang bengkak,lehernya yang dipenuhi dengan kissmark,pandangannya yang sayu.Pemandangan seperti ini membuat libidonya semakin naik.

"Menungging."perintah Lucas datar.

Jungwoo menurut.Dia menungging di sofa dengan bokongnya berada tepat di depan wajah Lucas.

Lucas menatap lubang berkedut Jungwoo dengan tatapan lapar.Dia tidak sabar mahu menghancurkan lubang pria manis itu.

Lucas memasukkan dua jarinya ke dalam lubang Jungwoo dan mengobrak abrik isi di dalam lubang itu.

"Akkkk... Sa-sakithhh... Pe-pelanhhh.... Ahh..."desah Jungwoo.

Lucas tidak menghiraukan perkataan Jungwoo sebaliknya dia memasukkan lagi kedua jarinya ke dalam lubang itu untuk mencari titik nikmat pria manis itu.

Dan berjaya! Tubuh Jungwoo bergetar hebat saat titik nikmat ditumbuk oleh Lucas dengan brutal.Kedua kaki Jungwoo terasa lemas.

Tak lama kemudian,Jungwoo merasakan jika dirinya akan mengeluarkan cairannya.

"Ak-akuhhh... Ke-keluarhh... Ahh..."ucap Jungwoo.

"Keluar saja."ujar Lucas.

Jungwoo mengeluarkan cairannya hingga mengotori sofa itu.Kedua kakinya tidak bisa menopang tubuhnya lagi.Tubuhnya lemas karena pelepasannya sebentar tadi.

Lucas yang sudah tidak bisa menunggu lebih lama lagi,segera membuka seluruh pakaiannya sehingga dirinya juga turut naked seperti Jungwoo.

Lucas mengarahkan penisnya tepat di depan lubang berkedut milik Jungwoo.

Dalam sekali hentakan penisnya sudah sepenuhnya masuk pada lubang Jungwoo.Lucas dibuat gila saat lubang Jungwoo menjepit penisnya.

Lubang Jungwoo benar benar membuatnya candu.Lucas mulai bergerak dengan brutal.Tidak peduli jika Jungwoo kesakitan dan lubangnya akan robek.

"Ahhh... Lu-Lucass pe-pelanhhh... Ku-kumohon... Ahh... Shh..."pinta Jungwoo susah payah.

Namun bukannya mengikuti perkataan Jungwoo,Lucas malah makin mempercepatkan temponya.Dia ingin menghancurkan lubang itu habis habisan.

"Shit! Lubangmu benar benar nikmat Jungwoo."ucap Lucas.

Lucas menumbuk brutal titik nikmat Jungwoo sehingga dirinya mulai merasa jika dia akan mengeluarkan cairannya.

"Ke-keluarkan di-diluar,jangan di-didalam...."pinta Jungwoo.

Lucas tidak peduli,dia memasukkan lebih dalam penisnya pada lubang Jungwoo dan mengeluarkan cairannya di perut Jungwoo.

My Everything (LuWoo)🔞Where stories live. Discover now