Chapter 29

1K 73 23
                                    

Paginya Jungwoo dan Lucas mendapat kabar dari Jaehyun dan Taeyong kalau Yuxian sudahpun sadarkan diri lagi tadi.Keadaannya juga sudah mulai pulih namun masih dalam pengawasan dokter.

Ya,Jaehyun dan Taeyong lah menjaga Yuxian kelmarin atas permintaan dari Lucas.Kedua pasangan itu dengan senang hati ingin membantu.Hanya mereka berdua saja yang bisa Lucas andalkan saat ini.Bukan dia tidak memercayai mamanya hanya saja dia khawatir jika Yuqi akan mempengaruhi mamanya untuk mencelakai papanya.

Lucas dan Jungwoo bercadang untuk ke sana setelah sarapan.Sebelum itu mereka akan membeli beberapa cemilan sebagai tanda terimakasih mereka pada pasangan JaeYong itu.

Lucas sedang membersihkan diri di kamar mandi manakala Jungwoo sedang berada di dapur untuk menyiapkan sarapan sebelum mereka berangkat.

Dia meletakkan piring di meja makan dan mengisinya dengan nasi goreng yang telah siap.Mengisi cangkir milik Lucas dengan kopi panas kegemaran suaminya itu.Setelahnya baru dia menuju ke lantai atas untuk memanggil Lucas.

Dia menaiki tangga satu persatu dengan hati hati.Dia sedikit kesulitan karena perutnya yang sudah mulai membesar membuatkan pergerakannya terbatas.

Tok tok!

Jungwoo memulas tombol pintu kamar dan masuk ke dalam.Dia melihat Lucas yang baru saja menyarung pakaian ke tubuhnya.Sedikit kagum dengan proporsi tubuh Lucas yang kelihatan bagus.

"Hei,apa yang kau pikirkan,hmm?"soal Lucas sambil mencubit lembut pipi Jungwoo seakan menyadarkan istrinya dari lamunan.

Jungwoo menatap wajah tampan Lucas yang sejak dulu lagi dikaguminya.Dia menyadari kenapa banyak wanita dan uke diluar sana begitu menyukai Lucas.

Dia patut bangga karena memiliki Lucas bukan?

"Tidak ada apa apa,ayo sarapan..."Jungwoo menarik tangan Lucas agar mengikutinya turun ke lantai bawah.

Namun langkah keduanya terhenti saat melihat Yuqi kini berdiri tepat di hadapan mereka.

"Apa yang kau lakukan jalang?!!! Bisa bisanya kau menyentuh Lucas ku!!"bentak Yuqi sambil mencoba menarik Lucas dari Jungwoo.

Melihat itu,Lucas segera menarik Jungwoo menjauhi Yuqi.Dia tak ingin nantinya Jungwoo akan terluka karena wanita gila itu.

"Jangan coba untuk menyentuhnya,Yuqi! Aku tidak akan tinggal diam jika kau mencoba menyentuhnya walau seujung jarimu saja!!"marah Lucas.

Yuqi tersenyum sinis.Tampak tidak peduli dengan ancaman dari Lucas.

"Yakk jalang!! Kesini kau!! Kau seharusnya tidak layak bersama Lucas.Dia hanya milikku!!"

"Yuqi!!!"

"Kau tahu,hanya karena kau aku tidak bisa mengambil alih perusahaan papanya!! Gara gara kemunculan mu,semuanya hancur!! Kau telah membuat semua rencana ku hancur begitu saja.Seharusnya kau tidak hadir di hadapan Lucas!!!"bentak Yuqi.Dia mulai menggila untuk mendekati Jungwoo namun ditahan oleh tubuh Lucas.

"Jungwoo,masuklah ke kamar!"perintah Lucas.

Jungwoo mengangguk pelan dengan wajah kaget.

"Yakk,jangan pergi sialan!!"

Entah darimana datangnya kekuatan Yuqi sehingga dia mampu mendorong tubuh Lucas dan mendekati Jungwoo.Dia menarik Jungwoo tepat di depan tangga.Sedetik kemudian,tubuh kecil Jungwoo jatuh dari tangga karena dorongan Yuqi.

Mata Lucas membulat kaget.Dia langsung menuruni tangga dan mendekati Jungwoo yang kini terbaring dengan berlumuran darah.Hal yang makin membuatkan Lucas semakin kesal ialah dia melihat jika darah memenuhi kaki Jungwoo menandakan bayi mereka juga turut tidak baik baik saja.

My Everything (LuWoo)🔞Where stories live. Discover now