resmi' yaa satu kata sakral yang sekarang Kana sandang' kana sudah resmi menjadi istri dari mewindra Pratama jongchevevat walaupun privat tapi kana Sangatlah bahagia tak menyangka ia datang ke Jakarta untuk bekerja dan berkuliah tapi apa kana mendapatkan Jodoh di sini'
kana resmi menjadi nyonya mewin' Belum sampai mew membongkar semua kebusukan mira' bahagia tentu jelas terpancar dari raut wajah mereka' setelah pengucapan janji suci pernikahan dan juga sesi mendengar petuah Dari sang ibu dan bapak kana' sedangkan dari pihak mew hanya papah mew Yang datang'
karena mamah mew masih ada urusan di luar negeri' dan mew Belum menceritakan pada sang mamah' mew baru menceritakan pada sang papah dan papah mew akan membantu untuk mencari tahu tentang perselingkuhan mira'
baik ibu bapak dan papah mew' mereka sudah kembali ke rumah masing-masing' sedangkan ibu bapak kana sudah di antar oleh supir mew' tadinya mew dan kana meminta untuk ibu bapak Kana untuk tinggal beberapa hari di Jakarta'
tapi ibu bapak kana menolak' mereka belum tenang jujur saja ada kekhawatiran pada sang anak' takut jika sang anak di cap sebagai perebut' tapi setelah mendengar cerita dari mew baik ibu dan bapa kana berusaha percaya dan mengizinkan'
Apalagi sang anak sudah berani mengambil keputusan' itu tandanya kana tau pasti keadaannya jadi mereka hanya bisa dukung dan mendoakan agar semua cepat selesai dengan cepat'
..
..
☀️ sayang kita bobo di kamar Kita yang sudah mas siapkan yah'
🌻 mas nanti kalau ibu tanya gimana,
☀️ ga akan lagi pula ini rumah mas ko' sayang mas minta maaf ya menikahi kamu dalam keadaan seperti ini' mas janji setelah ini selesai kita akan bahagia'
🌻 mas terus kalau ibu pu,
☀️ jalani seperti biasanya sayang' sampai mas menemukan semuanya yah'
🌻 mas,
☀️ sekali lagi mas minta maaf' maaf kondisi pernikahan kita harus rumit seperti ini' andai saja mas bertemu kamu lebih cepat'
🌻 mas Kana gapapa'
☀️ tapi mas merasa bersalah sayang' harusnya di pernikahan pertama kamu berkesan dan mewah' tapi apa ini kamu harus ikut sulit karena keadaan mas'
🌻 mas' kana gapapa ko, kita jalanin sama-sama yah' tapi mas bagaimana kalau dugaan mas salah'
☀️ logis saja sayang pria dan wanita masuk hotel bersama saling memeluk dan mencium' siapa yang bisa berpikir logis seperti itu sayang tidak ada' ntah sejak kapan dia bermain dibelakang pantas saja sikapnya berubah'
🌻 emmm mas'
☀️ iya kenapa sayang,
🌻 sebelumnya kana mau minta maaf' tadinya kana ga akan mau bicara ini karena kana pikir ini bukan ranah kana kan' tapi setelah kana pikir lagi sekarang kana emm udah jadi istri mas' maaf bukannya kana mau membuat mas tambah yakin dengan berita ini' emm mas saat duabulan lalu kita pergi ke mall untuk beli perlengkapan rumah untuk pertama kalinya di minta ibu saat itu' emm ka,kana ga sengaja lihat ibu sama laki-laki lain' em mereka terlihat dekat karena saat itu kana sudah tau kondisinya' dan ga mau mas sedih siapa tau juga kan itu temannya jadi kana maksa mas untuk segera pulang,
☀️ see apalagi yang mas pertahanin sayang semua sudah jelas' tinggal mas sendiri yang belum tau' beruntung mas tau lebih cepat kita ga tau kan kalau dia tiba-tiba hamil dan mengatakan itu anak mas' konyol kalau mas harus hidup dalam kebohongan yang dia buat'
🌻 mas pasti sakit yah'
☀️ tadinya iya' tapi sekarang tidak karena mas Sudah memiliki obat yang ampuh' kamu adalah obat dari rasa sakit yang dia lakukan sama mas' tuhan baik kirim kamu pada mas' kalau tidak mas ga tau apa bisa menghadapi ini semuanya,
🌻 emm ada Kana disini,
☀️ janji sama mas sayang jangan pernah ninggalin mas ya' cukup sekali aja mas merasakan sakit janji terus temenin mas yah' jika ada yang ga kamu suka dari sikap mas' tolong katakan sayang mas akan berusaha ubah mas mohon ja,jangan buat luka yang sama seperti dia kasih ke mas' mas takut, mas takut mas ga akan sanggup jika harus kehilangan kamu'
sesak itu yang kana rasakan melihat suaminya terluka' bodoh hanya itu yang kana pikirkan tentang mira' apa yang kurang dari suaminya ini' baik perhatian, lembut, sabar tulus tapi malah di sia-siakan,
" aku janji mas' aku janji akan ambil kamu dari dia aku ga akan diem aja karena dia sendiri yang lepasin kamu' selamat datang di penyesalan mendalam' aku ga akan biarin ibu ambil yang udah janji milikku' karena ibu sendiri yang melepaskan berlian,,
🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻
KAMU SEDANG MEMBACA
ASISTEN YANG MENGGODA,,, ( END )
Fantasygadis cantik nan lembut mampu membuat siapapun terpesona olehnya, termasuk sang atasan,, .. HAI HAI AKU KEMBALI DENGAN CERITA BARU, AKU TERINSPIRASI DARI FILM PHILIPIND, FILM LAMA YANG UDAH AKU TONTON AKU SENDIRI LUPA SAMA JUDULNYA TAPI TIBA-TIBA PE...