bab 57,

530 84 23
                                    

🌻 mas mewin,,

☀️ iya ada apa sayangnya mas' cantiknya mas dunianya mas'

🌻 ih hahah kana bluhsing tau,,

☀️ aduh gemesnya istri mas' kenapa sayangnya mas mau apa hem'

🌻 mas tadi kana lihat di internet' sepatu beby gemes deh kana mau beli buat dede mas' lagipula kan dede usianya 8 bulan di Perut kana' udah boleh kan yah kita belanja keperluan dede mas'

☀️ sayangnya mas mau belanja iya'

🌻 iya mas boleh mas'

☀️ boleh dong' apa si yang engga untuk istri cantiknya mas' yaudah pakai jaketnya ya sayang' kita berangkat,,

🌻 yee makasih mas' sayang mas'

☀️ aduh jantungnya mas,,,

,,

ucap mew lebay memegangi jantungnya' sedangkan kana hanya merotasi matanya males' lebay suaminya ini' setelah itu mereka bersiap-siap untuk pergi ke mall'

..

..

di tempat lain saat ini mira sedang bersiap-siap untuk segera belanja untuk keperluan toko bunga dan cafenya' yah mira juga membuka cafe kecil-kecilan' dari hasil jualan bunga dan juga tabungannya dulu' ia ingin sedikit demi sedikit membayar biaya rumah sakit pada bumi' untuk operasi matanya tak ingin berhutang budi pada bumi mira ingin hidupnya damai bersama sang adik' rasa cintanya pada bumi akan ia coba simpan saja ntah sampai kapan'

ia takut bumi sudah memiliki kekasih atau jangan-jangan istri' mira tak akan pernah mungkin melakukan kesalahan yang sama' baginya hidupnya sudah cukup bahagia bersama nia adiknya' tak lebih dari cukup kehidupannya sudah mulai membaik' nanti jika ada kesempatan mira ingin bertemu dengan mewkana dan juga ayu dan bintang'

agar hidupnya lebih tenang jika sudah meminta maaf pada orang-orang yang dia sakiti hatinya dulu'

,,

" loh loh ini udah cantik udah rapih mau kemana'

" m,mas,,

" hai,, maaf ya aku baru sempat kesini' gimana seneng ga udah bisa melihat lagi'

" seneng mas' terimakasih berkat mas mira bisa melihat kembali' secepatnya mira akan ganti uang mas bumi'

" kan aku udah bilang santai aja' kamu ga perlu buru-buru hem' ko ga jawab mas si,

" jawab apa mas'

" mas baru sempat kesini,

" oh iya mas bumi' gapapa Mira paham ko mas bumi pasti sibuk kan'

" iya sedikit' aku harus menemani sahabat aku yang baru saja ditinggalkan oleh suaminya'

" astaga mas' terus bagaimana keadaannya'

" sudah jauh lebih baik' walaupun anaknya sempat sakit' karena kehilangan ayahnya'

" mas' mas kalau sibuk gapapa ko ga harus kesini kasian sahabat mas ' pasti butuh mas saat ini' mira sama nia gapapa mas'

" sudah ko mir' dia sudah lebih baik ada keluarganya juga di sana' lagi pula aku,,,hem,,

" kenapa mas'

" hem tidak' kamu mau kemana mir'

" mira mau belanja mas'

" nia sekolah yah'

" iya mas" nanti sore dia kembali katanya ada kerja kelompok'

" em begitu ayo aku antar'

" loh mas ga Sibuk' bukannya ini jadwal mas ke panti yah'

" aku udah dari panti ko mir' ayo aku antar,

" mas' tapi,,

" ayo,,

" beneran gapapa ya mas'

" engga dong,, lagi pula saya merindukan kamu mir' beberapa hari tidak bertemu membuat saya merindukan kamu' saya harus bagaimana mir,,saya mencintaimu tap,,,

" loh mas ko melamun'

" eh iya ayo'

" iya mas ayo'

..

..

..

..

" sesampainya di mall di daerah Jakarta pusat' mereka mulai masuk kedalam mall untuk mencari keperluan cafe dan juga toko bunga' mira sangat antusias akhirnya selama 8 bulan dia bisa kembali melihat lagi' kembali melihat indahnya dunia hatinya tenang hatinya damai hidup sederhana bersama adiknya' tak ada harta seperti dulu tapi membuatnya bahagia bukan main'

mira baru sadar ternyata uang dan jabatan bukanlah segalanya' hidupnya sederhana tapi damai membuat mira merasakan kebahagiaan yang sesungguhnya' tinggal meminta maaf pada orang-orang yang ia sakiti hatinya barulah dia benar-benar akan damai' mira dan bumi berjalan masuk kedalam mall' melewati toko perlengkapan bayi ntah kenapa mira ingin masuk'

tiba-tiba dia teringat jika dulu suaminya ah maksudnya mantan suaminya ingin sekali memiliki anak' Dadanya sesak merasa bersalah pada mewin' tapi coba mira tutupi mira meminta masuk kedalam perlengkapan bayi dirinya ingin membeli untuk bayi yang ada di panti punya bumi' bumi dengan senang hati menuruti permintaan mira'

terbersit dalam hatinya jika suatu saat nanti dia bisa membeli perlengkapan bayi untuk anak mereka' tapi apakah takdir berbaik hati pada mereka ntahlah untuk saat ini bumi masih belum tau bagaimana kedepannya' biarkan bumi menikmati kebersamaannya bersama mira sebelum benar-benar berpisah karena harus menuruti amanah dar rafel,

..

..

🌻 mas kana mau ini luc,,,

ucapan-nya terhenti kala ia melihat seseorang yang sangat ia rindukan selama ini' kana yakin itu adalah mantan majikannya' tak ingin krhilangan jejak lagi kana berlari menyusul apakah itu mira atau bukan' mew jelas panik saat melihat istrinya yang sedang hamil tua berlari begitu cepat segera mengikuti kana,

,,

🌻 ibu,,,mira,,,,bruk,,,

" astaga,,,,kana,,,,,

🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻

hayo akhirnya mereka bertemu' kasian ya bumi sama mira,,coba kalian tim bumimira-bumiayunda,,,

ASISTEN YANG MENGGODA,,, ( END ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang