bab 27,

931 112 32
                                    

mew mengendarai mobilnya dengan kecepatan tinggi' ia yakin orang-orang itu adalah orang suruhan mira' mew Sangat yakin jika mira di balik ini semua karena saat kedatangannya terakhir kali Beberapa hari lalu mira tak lagi menemui dirinya'

seakan hilang di telan bumi' tak mungkin mira menyerah begitu saja' nyatanya ini rencana Mira' mew benar-benar tak akan memberikan mira pelajaran jika istrinya terluka sedikit saja'

..

..

..

..

mew naik ke lantai atas menuju apartemen mira' yah mew tau apartemen mira dulu karena mew yakin mira akan tinggal di sini' mew memencet bel dengan sangat berutal darahnya sudah mendidih membayangkan istrinya terluka sedikit saja'

pintu di buka dengan cepat mew mencekik leher mira tak perduli lagi jika mira itu seorang wanita' paman kana yang terkejut mencoba menghentikan cekikan mew di leher mira' tapi sayang kekuatan mew tak sebanding urat tangan mew Sampai terlihat jelas menonjol' rahangnya mengeras menahan emosi untuk tidak membunuh mira'

,,

☀️ KATAKAN DIMANA ISTRIKU' KATAKAN JANGAN SAMPAI AKU MELUKAIMH DI LUAR BATASANKU,

mew kalap sepertinya mew melupakan jika mira pernah ada di hatinya dulu' mira kecewa sangat melihat tatapan marah dan kehilangan jelas di mata mantan suaminya itu' dia merasa iri pada kana' karena baru kali ini melihat mantan suaminya marah besar' bahkan saat perselingkuhannya di ketahui mew terlihat santai saja'

tapi ini melihat kana tak ada Kabar' mee seperti kehilangan arah' mira tersadar jika dia buka lagi yang terpenting di hidup mew' memang apa yang dia harapkan setelah pengkhianatan yang dia lakukan selama ini' kebohongan Selama 2 tahun berjalan mulus,

hatinya terluka dia benar-benar kehilangan cinta pertamanya karena ulahnya sendiri' dia benar-benar kehilangan seseorang yang sangat berarti dan perduli padanya' ini yang ia terima apa ada hasilnya' tentu saja tidak hasil merebut milik orang lain dan berkhianat' dia sendiri tak mendapatkan siapapun harapannya untuk menikah dengan rafel pupus sudah'

nita hati ingin merusak rumah tangga ayu dan rafel' tapi tak tercapai karena ayu bukan type orang yang lemah' tapi bukan berarti tak ada hukaman untuk rafel dari ayu' Mira sendiri dirinya di pecat dari perusahaan atas laporan perselingkuhan dan penggelapan dana' jabatan hilang status sebagai istri dan pelakor juga hilang dalam waktu sekejap'

mira sendiri tak memiliki siapapun lagi' dia benar-benar sendirian orang tua tak ada saudara begitu juga teman' mira sadar selama ini ia di butakan oleh dunia hingga merasa tak puas' dan mencari kepuasan di luar sana' mira berada di titik nol saat ini tak memiliki siapapun selain dirinya sendiri semua karena ulahnya sendiri'

lalu apa yang harus mira lakukan' nikmati karmamu,,

,,

" u,uhu,,uhuk ,m,mas ,aku ga, tau, mas,,

" nak mew lepas nak dia bisa mati,

☀️ SAYA TIDAK PEDULI PAMAN' KATAKAN DIMANA ISTRIKU' ATAU KAU MATI DI TANGANKU SIALAN,

" uhuk,huk,, m,mas aku t,idak tau'

☀️ JANGAN BERBOHONG SIALAN KATAKAN,,

" be,bner ma,mas aku tidak tau, uhuk,, t,tadi aku memang membawa kana pergi, ta,tapi aku hanya men,ngancamnya' meng,menggunakan na,nma ma,mah, uhuk sebagai alasan' t,tidak menyentujui pernikahan kalian' aku hanya mengancam agar dia pergi jauh'

" nak mew paman tau kemana,

☀️ ayo paman' dan kau mir' aku tak akan melepaskanmu jika istriku terluka sedikit saja,

" m,m,as kamus sangat mencintai k,i,a,

☀️ TENTU SAYA SANGAT MENCINTAINYA' KARENA DIA OBAT DARI RASA SAKIT YANG KAU BERI' DIA MALAIKAT YANG TUHAN KIRIM UNTUKKU. UNTUK MENYEMBUHKAN LUKAKU DARI PENGKHIANATAN MU' DIA SEGALANYA UNTUKKU' KARENA DIA AKU MENJADI LAKI-LAKI YANG DI HARGAI DAN DIHARAPKAN' DIA SEGALANYA UNTUKKU' DIA DUNIAKU' AKU SANGAT MENCINTAINYA KARENA DIA AKU BISA MELUPAKAN RASA SAKIT ATAS ULAH MU' JADI SAYA MOHON JANGAN PERNAH GANGGU DIA LAGI ATAU KAMI' KARENA KAMI SUDAH SANGAT BAHAGIA,,,

" ma,mas maff,,,hiks,,

☀️ ayo paman kita cari istriku,

" ayo nak,,

..

..

bruk,,,mira terduduk lemas di depan pintu apartemennya' hancur semuanya hancur kemewahan dunia yang di capai selama ini tak satupun bisa iq genggam' karena perbuatannyalah membuat dia lupa diri' lupa segalanya lupa dari manah ia berasal' lupa bahwa ada sosok yang selalu mendukungnya selama ini' lupa akan cinta yang dulu mereka rajut'

hanya karena kesenangan dunia dia kehilangan segalanya' suami yang baik dan pekerjaan yang dia impikan' jabatan yang bagus dan harta yang banyak' tapi saat satu hilang seakan kompak semua meninggalkannya' tidak bukan meninggalkan tapi dia lah yang melepaskannya karena ulahnya sendiri'

mira tak lagi memiliki apapun' hidupnya kosong dan hampa suami dan jabatan tak ia memiliki lagi' bahkan keluarganya dulu tak ingin ia ada di dunia ini' lalu kemana mira harus berlabuh saat semuanya lenyap di telan bumi karena ulahnya' mira sendiri tak memiliki siapapun lagi'

bahkan teman atau sahabat sekalipun' mira seorang diri mira sebatang kara' mira hancur karena perbuatannya' inikah karma yang mira terima' tapi mira seakan buta kenapa harus dia sendiri yang mengalami ini kenapa tidak refel merasakan karma ini juga'

Mira sendiri hanya tau rafel di bela oleh ayu' tidak tau bagaimana keadaan rafel saat ini apa mungkin ayu memberinya kesempatan sedangkan ayu Sendiri sudah di Bojongi selama 2 tahun' ayu wanita yang cerdas ia memiliki cara sendiri untuk menghukum sang suami,,

..

..

mira mengendarai mobilnya dengan kecepatan tinggi' satu lagi kesempatan yang dia lakukan dia harus menghancurkan rafel' yah disinilah mira di depan sekolah bintang dengan tekad yang kuat mira ingin rafel juga hancur sepertinya kehilangan seseorang yang paling berharga dalam hidupnya,

bintang berada di pinggir jalan sedang menunggu jemputan' dengan perasaan kacau ayu mengendarai mobilnya dengan kecepatan tinggi untuk menabrak bintang,,,

bremmmm,,,,braakk,,,,,,,,,

🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻

coba gimana respon kalian,,,,

ASISTEN YANG MENGGODA,,, ( END ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang