mew terus memeluk kekasihnya dengan erat' sesekali tersenyum bahagia' membayangkan ia akan mendapatkan anak dari orang yang ia cintai' walaupun bukan dari mira istrinya' harapannya sudah hanyut bersama rasa sakit saat tau sang istri ada main di belakangnya' mew hanya tinggal mencari bukti-bukti nyata agar bisa menceraikan mira' ia yakin mira sudah lama berselingkuh darinya' jadi untuk apa lagi di pertahankan terlebih lagi sudah tak ada cinta di antara mereka berdua'
semua terbukti dengan sikap mira' tadinya mew Hanya berpikir mungkin saja mira memang Lelah dengan pekerjaannya' tapi setiap mengingat Mira selalu menghindar jika di ajak bicara dan tidak pernah mau jika di sentuh' belum lagi alasan yang terus ia berikan membuat mew lama-kelamaan muak dengan sikap mira..
..
..
☀️ maaf ya sayang mas terlalu kasar mainya,
wajah kana memerah saat sang kekasih mengatakan itu' lancar sekali kekasihnya itu berkata seperti itu kana saja seperti tak memiliki wajah saat ini'
mew terkekeh saat melihat wajah malu sang kekasih' kana sudah menyembunyikan wajahnya di dada sang kekasih'
☀️ sayang malu,
🌻 mas,,,
☀️ hahah ya maaf' mas khawatir sayang,
🌻 mas udah ih,,,
☀️ hahaha ok ok maaf na' sekarang kita makan ok,
🌻 mau bakso yah'
☀️ boleh sayang pesen yah'
🌻 pedes ya mas'
☀️ oh tidak bisa sayang' ga boleh pedas nanti sakit perutnya kalau mau bakso ya bening ok'
🌻 tapi mas kan yah engga enak dong kalau ga pedes'
☀️ mau ga ni,,
🌻 emm iya deh mau..!
☀️ nah cantik yaudah mas pesen ya' habis ini mas ke dapur sebentar untuk buatin jeruk hangat untuk kamu yah'
🌻 ehh jangan dong mas itu kan tugas kana'
☀️ tugas apanya ga ada kata tugas mulai saat ini'
🌻 tapi mas mau bagaimanapun kan kana tetap asisten rum,
☀️ bukan sayang' dulu iya saat kamu belum jadi siap-siap untuk mas' tapi sekarang kamu adalah orang terpenting mas ok'
🌻 mas,,
☀️ sayang nurut yah' sabar ya tunggu sebentar lagi'
🌻 maksudnya mas'
☀️ liat aja nanti' yaudah mas turun dulu,
🌻 makasih ya mas mewin,
🌻 sama-sama sayang,
..
..
mew pergi ke dapur untuk membuatkan jeruk hangat untuk sang kekasih dan sekalian menunggu pesanan bakso yang di minta sang kekasih' setelah selesai membuat jeruk hangat tak lama pesanan kana datang' mew mengambilnya dan kembali masuk kedalam untuk mengambil bakso dan sendok' setelah kembali masuk menemui sang kekasih' mew masuk kedalam kamar kana melihat kana yang seperti baru keluar dari kamar mandi'
mew berlari melihat Kana yang berjalan dengan pelan' yah jelas bagaimana tidak habis di perawani pasti rasanya lebih sakit kan'
,,
☀️ kenapa ga panggil mas si kalau mau kekamar mandi sayang'
🌻 kana bisa ko mas' ini buktinya kana sampai,
☀️ tetep aja ga boleh nakal dong' coba kalau kenapa-napa bagaimana,
🌻 hehe iya maaf ga lagi kaya gitu' manah baksonya kana mas,
☀️ ada ni sayang udah datang ko' sebentar mas siapkan yah'
🌻 mas kana bisa ko siapin sendiri,
☀️ jangan nakal oke nurut ya cantik,
🌻 ihhh mas kana udah kaya lumpuh deh' kana masih sanggup ko'
☀️ gigit ni nakal banget si di kasih taunya,
🌻 ko mas galak yah jadi bawel,
☀️ gapapa kamunya juga nakal ga mau nurut gemes pengen gigit tau' atau kita nambah lagi dede bayinya'
🌻 astaga mas kana Belum sembuh loh'
☀️ haha nempel dikit boleh kali sayang.." ucap mew maksud hati bercanda' tapi siapa sangka kana menganggap serius nolak kan dosa ya' jadi gas engengg lah,,
🌻 nempel gesek-gesekan gitu mas,
astaga polos sekali kekasihnya ini' kan mew jadi gemes pengen molosin terus'
☀️ iya di gesek sayang ga masuk gapapa enaknya sama ko' tapi kalau kurang yah masuk siapa tau bablas kan' jadi lumayan nambah dede bayi siapa tau dapet kembar kan'
🌻 oh iya bener ya udah sini mas'
,,
eh beneran polos yaudah mew jangan di tanya seneng bukan main' jadi ya lanjut lah babak kedua proses pembuatan bibit unggul mewin dan kana' semoga beneran jadi kembar karena di tambah lagi cebongnya' teori dari manah jelas dari cinta lah author paling cerdas😚😚,, sudah biarkan mereka lanjut bercocok tanam untuk menjadi pupuk yang indah lupakan baksonya karena udah cinta makan pake sambel yang pedes tadi udah minta sama mangnya🤣,,,
🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻
haha ngabrut,,,
KAMU SEDANG MEMBACA
ASISTEN YANG MENGGODA,,, ( END )
Fantasygadis cantik nan lembut mampu membuat siapapun terpesona olehnya, termasuk sang atasan,, .. HAI HAI AKU KEMBALI DENGAN CERITA BARU, AKU TERINSPIRASI DARI FILM PHILIPIND, FILM LAMA YANG UDAH AKU TONTON AKU SENDIRI LUPA SAMA JUDULNYA TAPI TIBA-TIBA PE...