Tepat pukul 6 pagi akhirnya mew dan kana sampai di kampung milik kana' harusnya ia sampai dari tadi tapi karena di Bandung sedikit macet jadi aga telat mereka sampai' mew Sudah mengabari orang tua dan mertuanya saat akan Sampai tadi'
mereka sudah di sambut oleh keluarga kana di kampung' mamah jani papah samuel ibu dewi dan ayah tyo juga sudah menunggu bi ayu dan paman iyan juga menunggu di sana' belum lagi sepupu kana anak dari bi ayu,
..
mew turun dari mobil terlebih dulu lalu membukakan pintu mobil untuk istrinya' ibu dewi dan mamah Jani sudah menunggu di depan pintu mobil menyambut kedatangan kana langsung memeluk anak dan menantunya' di susul papah Samuel dan ayah tyo bi ayu dan paman iyan,
tidak lupa ayah tyo memeluk menantunya dan juga di ibu dewi paman Iyan dan bi ayu' mereka masuk kedalam rumah dengan Kana yang gandeng oleh suaminya kana baru bangun tidur masih sedikit lemas dia'
..
..
..
..
setelah sesi mengobrol dan membahas tentang apapun itu' akhirnya acara selamatan di mulai malam harinya kana dan mew duduk di bangku yang sudah di siapkan' rangakaian acara berjalan lancar hingga selesai' akhirnya karena waktu sudah sangat malam mew dan kana memutuskan untuk segera istirahat'
karena besok mereka akan mengadakan acara inti' yaitu resepsi pernikahan yang belum mereka lakukan di kampung kana' karena orang-orang di kampung kana belum semua tau jika kana sudah menikah' itu sebabnya mereka mengadakan resepsi agar mereka tau jika kana sudah menikah dan sebentar lagi akan memiliki anak'
sebenarnya itu salah satu keinginan mew menggelar resepsi pernikahan' agar bayu tau jika kana sudah menikah' sudah di pastikan kabar tentang pernikahan kana menyebar sangat cepat' dan benar saja dugaan mew Setelah acara resepsi selesai 2 hari lalu' mamah jani dan papah samuel sudah kembali ke Jakarta terlebih dahulu' tinggal mew dan kana yang akan kembali lusa' karena kana masih merindukan ibu dan ayahnya'
tepat pagi ini saat mew dan ayah kana keluar rumah' karena harus membeli sesuatu akhirnya mew meninggalkan istrinya dan mertuanya karena tadi kana masih tertidur pulas tak ingin mengganggu istirahat sang istri karena ia tau istrinya masih lelah karena acara kemarin malam dan pagi lalu' jadi mew hanya pergi Berdua bersama ayah mertuanya'
tanpa di duga bayu malah datang saat mew tak ada di rumah' rupanya bayu sudah memantau keadaan agar dia bisa bertemu dengan kanas sendiri dan seperti sebuah kebetulan ibu kana tiba-tiba pergi keluar sebentar karena ada sesuatu yang harus di beli meninggalkan sang anak sendirian'
benar-benar kesempatan emas untuk bayu mendatangi rumah kana' karena kana sendirian di rumahnya semua saudara sudah kembali ke rumahnya masing-masing'
,,
kana berbangun saat mendengar ketukan pintu yang sangat berutal bahkan seperti dobrakan akan terjadi' kana yang belum sepenuhnya sadar akhirnya dengan lelah memutuskan untuk keluar melihat siapa yang datang sepagi ini dengan tidak baik'
kana hanya keluar dengan daster selutut dan dengan wajah yang masih mengantuk membuka pintu rumahnya' betapa terkejutnya dia rasa kantuknya tiba-tiba hilang' melihat tatapan tajam bayu yang terlihat sangat marah' kana ingin menutup pintu tapi di tahan oleh Bayu' dengan dorongan akhirnya bayu berhasil masuk kedalam rumah kana' dan dengan cepat menutup pintu rumah kana'
kana yang sudah ketakutan mencoba berlari masuk kedalam kamarnya' Belum sempat dirinya menutup pintu tiba-tiba bayu sudah masuk kedalam kamar kana' tubuh kana bergetar ketakutan melihat tatapan tajam bayu' kana mundur berusaha berteriak tapi dengan cepat bayu masuk selangkah mengukung tubuh kana di kasur'
kana memberontak berusaha melepaskan tapi sia-sia karena tenaga bayu sangatlah kuat' tak bisa berteriak karena mulutnya di bekap oleh tangan kekar bayu, dengan cepat Bayu mengambil kain panjang yang ia bayu lalu mengikat tangan dan kaki kana tak lupa mulut kana juga di ikat' dengan gerakan cepat bayu langsung merobek baju kana hingga kana hanya menggunakan dalaman saja' kana sudah menangis takut tak menyangka bayu bisa senekat ini'
tak ingin ketahuan Bayu dengan cepat membuka celananya dan langsung mengukung kana mengarah kejantanannya ke arah vagina kana' kana tak bisa melakukan apapun dia sudah pasrah karena kekuatan bayu sangat besar' dalam hati kana menangis sejadi-jadinya karena dia merasa hancur dan takut,,
,,
" itu sebabnya karena kamu mengakhiri hubungan kita' kamu tau kan na' kamu tau aku mencintaimu tapi kenapa kamu nikah sama orang lain ha,,,bukan sama aku ancaman aku kamu anggap angin' dan inilah saatnya biar kamu kapok karena sudah meninggalkan aku dan menikah dengan orang lain tak apa aku bisa menjadi kekasih mu, tapi yang penting aku bisa menikmati tubuh mu,,,,arghhhhhh hemmn se,sempit,,,sayang,,,,,,
🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻
maaf ya sad dulu ramaikan komentarnya nahti aku lanjut kalau sepi ya maaf🤭,,,
KAMU SEDANG MEMBACA
ASISTEN YANG MENGGODA,,, ( END )
Fantasygadis cantik nan lembut mampu membuat siapapun terpesona olehnya, termasuk sang atasan,, .. HAI HAI AKU KEMBALI DENGAN CERITA BARU, AKU TERINSPIRASI DARI FILM PHILIPIND, FILM LAMA YANG UDAH AKU TONTON AKU SENDIRI LUPA SAMA JUDULNYA TAPI TIBA-TIBA PE...