sesuai janjinya akhirnya Mira datang kerumah kana dan mew' tak lupa membawa nia tidak dengan bumi' karena bumi beberapa hari ini tak datang kerumahnya ' mira berpikir jika bumi sedang sibuk atau sedang menemani sahabatnya' tak ingin mengganggu akhirnya Mira datang ke rumah kana hanya berdua bersama mira'
menggunakan motor yang ia beli dari hasil cafe dan toko bunga' sesuai alamat yang kana berikan' tadinya kana sudah menawari Mira untuk di jemput oleh supir tapi Mira menolaknya' jadi Kana Hanya mengirimkan alamat rumahnya' rumah kana saat ini sedang ramai karena akan ada selamatan 8 bulan usia kehamilan kana' yang biasanya 7bulanan' di undur jadi 8 bulan karena saat itu kana masuk rumah sakit di rawat karena insiden sakit perut'
mamah jani dan ibu dewi sibuk mengurus segalanya di sana' kana sudah mengatakannya pada mamah jani tadinya mamah jani tak mau menerima mira' tapi kana menjelaskannya dan tak bisa menolak permintaan menantu kesayangannya itu,
sedangkan kana sedari tadi sedang duduk di atas pangkuan suaminya' karena sedari tadi mew Melihat istrinya bulak balik menunggu mira' akhirnya mew menarik sang istri kepangkuannya agar diem' apa istrinya ga berat bawa anak dalam perutnya'
,,
🌻 ka mira lama mas'
☀️ sabar ya sayang mungkin macet kali' tapi udah ngabarin kan,
🌻 udah tadi bilang udah jalan sama nia' bang bumi ga jadi Dateng lagi sibuk'
☀️ bagus lah'
🌻 idih ko gituh'
☀️ habis kamu senyum-senyum sama dia'
🌻 astaga mas kana kan hanya nyapa dia aja'
☀️ tetep aja mas ga suka' dia juga sok ganteng'
🌻 ihhh mas bumi emang ganteng kali,,
☀️ yang apan si ihh,,
🌻 hahha papih lucu bang,
" aduh aduh maaf ni ganggu'
🌻 ka mira,,,.maaaasas turun,,,
☀️ iya iya sabar sayang mas gendong aja nanti kaya waktu itu trauma aku ni,,
" iya udah ni kaka udah Dateng maaf ya telat macet'
🌻 gapapa ka ayo masu,,,hai,,,nia yah,,
" i,ya ka, aku Nia adiknya ka mira'
🌻 ihhh cantik banget 'aku kana adiknya ka mira juga'
" iya ka' ka mira udah cerita sama aku tentang ka kana' ternyata benar ka kana cantik lebih cantik dari foto,
🌻 ih nia bisa aja' nia juga cantik' ayo masuk ka ni,,
" ayo,,ayo dee masuk,,
" iya ka,
☀️ jangan sungkan ya nia'
" iya om,
☀️ loh ko om' panggil bang mewin aja atau bang mew'
" hehe iya bang'
" Om om ga tuh'
🌻 ommm mewin,,,
☀️ sayang ihssss'
🌻 haha aduha duh maaf ya suami' ayo kita masuk'
..
..
..
..
acara berjalan lancar rangkaian acara tersusun rapih' mira dan nia sudah kembali sedari sore tadi' tadinya kana meminta Mira untuk menginap' tapi mira menolaknya karena besok pagi akan sekolah' saat ini mew sedang asyik menciumi perut besar istrinya kegiatan mew saat istrinya hamil'
seperti sudah jadi kebiasaan mew Sangat betah menciumi perut buncit sang istri sesekali ia mengajak ngobrol sang anak' mendapatkan respon gerakan atau tendangan membuat mew Sangat antusias sekali' sedangkan kana Hanya pasrah dengan kelakuan papih calon satu anak itu'
kana tak melarang membiarkannya karena kana paham suaminya sangat bahagia menyambut anak pertama mereka' kalian tau lah bagaimana mew Sangat ingin memiliki anak' dan akhirnya kana bisa memberikan anak pada mew' tentu saja mew bahagia bisa memiliki anak bersama orang yang sangat ia cintai'
,,
🌻 udah yah mas istirahat dari tadi dede di ajal ngobrol terus' biarin dede istirahat mas juga istirahat sini' kana mau peluk'
mendengar istrinya ingin di peluk' mew mengucap selamat malam pada sang anak setelah itu ikut tertidur di samping sang istri ' membawa kana kedalam dekapan hangat itu'
,,
☀️ mimpi indah my wife mas Sangat mencintaimu' tetap bersama mas ya sayang' jangan pernah berpiki untuk pergi dari mas' karena mas tak akan sanggup kehilangan dunia mas'
🌻 mimpi indah juga mas' kana juga mencintai mas' tak ada sedikitpun dalam pikiran kana untuk meninggalkan mas' kecuali tuhan yang memisahkan kita'
☀️ tidak Jangan pernah katakan itu karena mas tak akan sanggup'
🌻 iya mas' sudah ayo istirahat kana mengantuk'
☀️ baik sayang ayo bobo'
🌻hem'
🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻
KAMU SEDANG MEMBACA
ASISTEN YANG MENGGODA,,, ( END )
Fantastikgadis cantik nan lembut mampu membuat siapapun terpesona olehnya, termasuk sang atasan,, .. HAI HAI AKU KEMBALI DENGAN CERITA BARU, AKU TERINSPIRASI DARI FILM PHILIPIND, FILM LAMA YANG UDAH AKU TONTON AKU SENDIRI LUPA SAMA JUDULNYA TAPI TIBA-TIBA PE...