bab 59

561 81 22
                                    

mira terus berpikir apa dia harus menceritakan semuanya pada bumi' tapi sudah di tengah jalan tak mungkin bumi tak paham dengan kejadian tadi' apalagi tadi bumi pasti mendengar semuanya ' tak ingin ada kebohongan lagi akhirnya mira memutuskan untuk menceritakan semuanya pada bumi' bagaimana respon bumi padanya nanti mira tak masalah,

baginya bumi berhak tau karena bumi sudah masuk kedalam kehidupannya' bumi sudah banyak membantunya jadi sepertinya tak adil jika sampai detik ini mereka tak saling terbuka' mira juga ingin tau bagaimana kehidupan bumi' karena selama ini yang dia tau bumi anak yatim-piatu sepertinya tapi bumi memiliki rumah singgah dan panti asuhan yang ia urus'

bumi juga seorang pengusaha properti yang ia tahu' tapi mira baru tau jika bumi memiliki seorang sahabat' yang mira tidak tau sahabat bumi adalah wanita yang ia hancurkan hidupnya dulu' ntah bagaimana jika ayu tau nanti' mungkinkah ayu bisa memaafkan mira' terlebih lagi bumi saat ini di hadapkan pilihan yang sulit' antara cinta dan amanah manah yang harus bumi pilih'

bumi sudah mencintai mira sejak 8 bulan lalu' di pertemuan pertama saat melihat mira terpuruk bumi sudah mencintai mira'
tapi bumi juga sangat menyayangi ayunda karena mereka bersama sejak muda dulu' terlebih lagi dia merasa memiliki tanggung jawab pada bintang' dirinya tau bagaimana kehilangan sosok ayah' tapi dirinya juga tak ingin kehilangan cintanya'

..

..

" duduk dulu mas' nia kayanya udah istirahat kecapean' nanti aku beli makanan aja deh,

" udah kamu ga usah masak mir' kamu lelah kan kamu dari tadi ga berhenti kerja' udah ya nanti kamu sakit mir'

" mira gapapa mas' kan biar enak kalau beres semua cafe sama toko' nanti lusa jadi mira ga keteter kerjanya'

" tapi tubuh kamu juga harus istirahat kamu baru melakukan operasi mir'

" mira gapapa ko mas" emm mas,,

" iya kenapa hem'

" mas bumi ga mau tanya kejadian tadi' siapa mas mewin dan kana'

" pak mewin mantan suami kamu kan dan kana istrinya saat ini'

" mas tau,,

" kamu lupa pak mewin pengusaha muda' kabar pernikahannya dulu sama kana kan sempat masuk TV dan kam,

" ah iya berita tentang,,, perselingkuhan ya mas'

" sudah tidak usah di pikirkan'

" m,mas tau siapa selingkuhan ku,

" tidak aku tidak tau' hanya berita itu yang aku tau' selebihnya tidak, itu hanya masalalu untuk apa di ingat lagi' lagipula kamu dan pak mewin sudah saling memaafkan kan tadi'

" apa mas em,, ga jijik sama mira'

" untuk apa' semua orang memiliki masa lalu' aku bukan tuhan yang harus menghakimi' kamu juga sudah berusaha menjadi lebih baik kan' lalu apa yang harus di sesali'

" mas mira Belum minta maaf sama i,,,istrinya mas ra,,

" aku yakin jika dia wanita yang baik' dia akan memaafkan kamu apalagi kamu sedang berusaha menjadi lebih baik lagi'

" kalau dia tidak memaafkan aku bagaikan mas'

" percaya lah jika niat kamu baik tuhan akan mempermudah segalanya percaya aku yah' sudah jangan banyak berpikir ok' emm sekarang aku harus ke rumah sahabat aku' kasian anaknya tidak mau makan katanya aku bujuk dulu yah'

" iya mas' kalau mas sibuk beberapa hari ini gapapa ga perlu kesini temenin dulu aja sahabat mas'

" ga aku akan tetap kesini' nanti aku kenalin kamu sama sahabat aku ya kalau dia sudah jauh lebih baik'

" iya mas' mas hati-hati yah'

" iya mir' kamu jangan terlalu lelah ya salam untuk nia'

,,

bumi mengusap pipi mira lembut' membuat mira tersipu menunduk malu' bumi terkekeh lalu kemudian pamit untuk pergi dari rumah mira' dan akan pergi ke rumah ayunda untuk menenangkan bintang yang tiba-tiba demam tadi ayu mengabari'

..

..

..

..

sesampainya di rumah ayu' bumi segera turun dari mobil dan masuk kedalam rumah ayu'

,,

" ayy bagaimana keadaan bintang'

" badannya panas bum' tadi dia nginggo manggil mas rafel terus aku takut bum'

" kamu tenang ya ayy' kita bawa bintang kerumah sakit' sekarang kamu siapin keperluan bintang yah'

" iy,iya bum'..

..

..

Dengan cepat ayu menyiapkan keperluan bintang untuk di bawa ke rumah sakit' sementara itu bumi sudah menggendong bintang ke arah mobil' tak lama ayu menyusul' bumi membukakan pintu mobil untuk ayu' mereka akhirnya bergegas ke rumah sakit' ayu terus berdoa agar anaknya tak apa-apa' baru saja ayu kehilangan suaminya dirinya tak ingin sesuatu yang buruk terjadi pada anaknya,

Beberapa menit perjalanan akhirnya mereka sampai di rumah sakit' bumi keluar dari mobil terlebih dulu membukakan pintu mobil untuk ayu' lalu menggendong bintang untuk masuk kedalam rumah sakit di ikuti ayu dari belakang yang sudah menangis' bintang segera di tangani dan bumi dengan cepat memeluk sahabatnya itu memberikan ketenangan'

..

..

setelah beberapa menit pemeriksaan akhirnya bintang siuman' bintang panas tinggi mungkin karena sangat merindukan sang ayah' bumi terus mengajak bintang bercanda' ia tiba-tiba ingat dengan wasiat dari rafel'

" uncle tidak tega melihat kamu seperti ini bintang' apa yang harus uncle lakukan' uncle mencintai aunty mira tapi uncle juga tidak tega kamu tak mendapatkan sosok ayah' sementara ayah kamu sudah menitipkan kamu dan mamahmu pada uncle,,aku harus apa tuhan tolong beri jalan keluarnya,,,

🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻

ASISTEN YANG MENGGODA,,, ( END ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang