🌻 mas,,,
☀️ iya sayang kenapa hem' istri mas ko cemberut si,
🌻 mas liat deh gaunnya ga ada yang muat buat ke pernikahan ka mira' apa kana gendut ya sayang,
☀️ engga ko cintanya mas' kamu ga gendut cuma mont,,,
🌻 tuh kan mas bilang kana gendut mas jahat' kana mau ke mamah aja mau beli gaun sama mamah' biarin saja mas pergi mau sama si marimar juga bodo mas jahat,,
☀️ eh eh sayang mau kemana' ok ok mas minta maaf yah kamu ga gendut ga montok' tapi kamu sexy' beneran lihat aduh istri mas makin cantik, makin sexy mas kan jadi makin cinta' mau beli gaun-nya ya sayang ayo kita borong ya cari yang paling mahal habiskan uang mas' beli apapun kamu harus tampil cantik di pernikahan mira'
🌻 ih buat apa orang nikahnya juga di gereja' resepsinya nanti katanya'
☀️ yah gapapa kan istri mas memang udah cantik iya ga' ayo mau beli gaun kan kita pergi'
🌻 kana belum mandi bau ni tuh masih jelek banget kan'
☀️ ih kata siapa istri mas ga mandi seminggu juga tetep wangi dan cantik lah sayang'
🌻 gombal aja ih' yaudah ayo mas,
☀️ ok sayang ayo,,
..
..
di perjalanan mereka terus berbincang membahas mira yang tiba-tiba menikah' padahal di pertemuan saat itu mereka terlihat Belum memiliki hubungan' tapi dalam waktu beberapa hari sudah mau menikah saja' kana bahagia tentu saja karena melihat mira bahagia sudah menemukan kebahagiaannya'
,,
🌻 mas,
☀️ ko mas lagi sayangnya manah' ulang ya,
🌻 emm ok' sayang,,
☀️ apa love' apaa sayangnya mas mewin, cintanya mas mewin, dunianya mas mewin segalanya mas mewin'
🌻 panjang banget sayang tinggal jawab iya juga haha'
☀️ gapapa dong' kenapa sayang mau ngomong apa'
🌻 aku aneh deh mas' bukannya saat kita ketemu sama ka mira dan bang bumi saat itu mereka terlihat Belum ada hubungan yah' di godain aja mereka kaya malu banget' tapi tiba-tiba dalam waktu beberapa hari taunya mereka udah mau nikah aja'
☀️ yah sayang mungkin mereka sama-sama memiliki perasaan tapi tak ada yang berani untuk mengungkapkannya' nah mungkin beberapa hari lalu mereka baru ada kesempatan' usia bumi juha sudah matang begitu juga mira' mungkin bumi tak ingin berlama-lama untuk dekat jika menikah adalah ibadah mungkin dia lebih memilih langsung menikah'
🌻 kaya kita dulu ya mas' langsung nikah setelah mas mengungkapkan isi hati mas'
☀️ nah iya sayang' kita para laki-laki jika sudah serius dan bersungguh-sungguh sudah untuk lagi main-main yasudah tinggal halalin'
🌻 duh iya deh laki-laki'
☀️ aduha duh bisa ya nggoda suaminya' ah sampai' sebentar mas turun lebih dulu,
..
..
mereka berjalan masuk kedalam mall' membuat orang-orang di sekitar mereka takjub dengan pasangan tersebut' apalagi mereka baru melihat istri kedua dari pengusaha ternama di sini' cantik dan anggun pantas saja jika gosip itu bener jika sang pengusaha bucin akut pada istrinya' istrinya saja Speak bidadari begini' walaupun sedang berbadan dua'
kana benar-benar sangt cantik' tubuh yang semampai untuk ukuran wanita' bentuk tubuh yang makin terlihat sexy ketika berbadan dua' wajah yang sangat cantik dan imut menjadi satu siapa yang tak iri akan dirinya' semua menatap kagum pada kana'
Mew yang memang jiwa posesifnya mendarah daging' menatap tajam orang-orang yang melihat istrinya dengan tatapan tajam' sedangkan kana hanya terkekeh melihat tingkah suaminya kana samasekali tak merasa terganggu akan kecemburuan suaminya itu'
..
..
setelah mendapatkan gaun untuk istrinya' akhirnya mereka memutuskan kembali mew tak ingin istrinya kelelahan karena istrinya sedang hamil besar mew hanya takut istrinya kenapa-napa' sesampainya di rumah benar saja setelah tubuhnya di bersihkan tak lama kanq tertidur pulas'
mew terkekeh menciumi wajah sang istri' dan ikut berbaring di samping sang istri' kemudian memeluk tubuh istrnui memberikan kecupan sayang pada kana'
🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻
semua konflik kan udah beres yah' gimana ayu mau kita carikan jodoh atau biarkan aku hidup dengan rasa sakitnya,,
pengganti beda usia pilih satu ga boleh serakah,,
KAMU SEDANG MEMBACA
ASISTEN YANG MENGGODA,,, ( END )
Fantasygadis cantik nan lembut mampu membuat siapapun terpesona olehnya, termasuk sang atasan,, .. HAI HAI AKU KEMBALI DENGAN CERITA BARU, AKU TERINSPIRASI DARI FILM PHILIPIND, FILM LAMA YANG UDAH AKU TONTON AKU SENDIRI LUPA SAMA JUDULNYA TAPI TIBA-TIBA PE...