kana terus berlari dengan cepat dan memanggil mira' mira yang merasa mengenali siapa orang tersebut menengok kebelakang betapa terkejutnya melihat orang yang selama ini ingin ia temui berlari kencang ke arahnya dengan kondisi hamil besar' mira reflek ikut berlari ke arah kana'
dan tiba-tiba saja kana tersandung dengan sendalnya sendiri'jantung mira berdetak cepat takut dan khawatir dengan cepat ia menangkap tubuh Kana Untungnya kana langsung memeluk mira' mew shock bernafas lega melihat istrinya tak kenapa-napa dia berlari dengan kuat istrinya benar-benar membuat panik'
,,
" astaga kana,,,kamu yah coba kalau kenapa-napa bagaimana ini loh ada bayi di dalem Perut kamu jantung aku mau lepas tau ga'
kana tak mendengarkan mira malah terisak di pelukan sang mantan majikan' mira terus memeluk kana Dengan lembut sesekali mengelus punggung kana lembut shock sekali dia melihat kana hampir terjatuh' sedangkan mew Sudah teduduk lemas di lantai jantungnya hampir lepas saat melihat istrinya hampir jatuh tak tau bagaimana itu jika terjadi' mew merangkak ke arah istrinya dengkulnya masih lemas sekali'
lalu dengan cepat mew memeluk pinggang istrinya yang berada di dalam pelukan mira' sedangkan mira tersenyum hangat canggung tentu saja' dia melihat betapa bucinnya mewin membuat mira bahagia mantan suaminya sudah bahagia dengan orang yang tepat' mira bahagia karena sudah melepaskan mewin bersama kana'
bumi datang membawa 3 botol minum' dia juga ikut panik tadi melihat kejadian itu' setelah ibu hamil itu selamat dari hampir terjatuhnya' bumi bergegas mencari air untuk mereka dan juga dirinya ikut shock'
,,
" mira minum dulu' ini untuk mba-nya dan ini,,,pak,, silangkan di minum kalian pasti shock sama saya juga'
☀️ terimakasih' mew mengambil air itu dan membukanya lalu ia berikan pada sang istri yang masih memeluk mira sambil terisak' posisi mereka masih terduduk di lantai dengan kana yang terus memeluk mira banyak pasang mata yang melihat dan ikut panik karena kejadian tadi'
☀️ minum dulu sayang mas masih kaget ini'
kana menggeleng di pelukan mira' mira yang paham mengambil air tersebut lalu memberikannya pada kana'
" ayo minum dulu kasian dede bayinya kaget di ajak lari sama kamu'
kana akhirnya menurut meminum yang di berikan mira' air mata kana sudah mengalir deras bahagia karena akhirnya bisa bertemu dengan mira' Kana Belum tenang saat itu karena belum bertemu mira mau bagaimana dirinya merasa bersalah walaupun memang kana tak salah'
..
..
🌻 ibu kemana aja' kana selalu minta mas me,,,ah maksudnya pak,,
" ko pak sama suami sendiri cieee' kenapa si masih canggung aku gapapa na' lihat aku udah jauh lebih baik sekarang'
🌻 maaf bu' k,kana kana,,
" dengerin aku yah' semuanya sudah berlalu semuanya sudah selesai' maaf aku belum bisa bertemu kamu saat itu' karena emmm,,
☀️ apa kamu melakukan operasi mir'
🌻 haaa memangg-nya ibu kenapa mas'
☀️ jelaskan saja mir'
" emm ak,aku sempat mengalami kebutaan 8 bulan lalu'
🌻 bu kenapa,
" itu titik baliknya na' tuhan memberikan hukaman pada aku saat itu' semua yang aku miliki hilang dalam sekejap mata' dan akhirnya aku berada di titik terendahku' tapi tuhan masih berbaik hati,, mengirim,,,mas bumi untuk menolong ku,, karena beliau aku masih disini karena beliau aku bisa melihat'
KAMU SEDANG MEMBACA
ASISTEN YANG MENGGODA,,, ( END )
Fantasygadis cantik nan lembut mampu membuat siapapun terpesona olehnya, termasuk sang atasan,, .. HAI HAI AKU KEMBALI DENGAN CERITA BARU, AKU TERINSPIRASI DARI FILM PHILIPIND, FILM LAMA YANG UDAH AKU TONTON AKU SENDIRI LUPA SAMA JUDULNYA TAPI TIBA-TIBA PE...