7 bulan berlalu saat kejadian pelecehan itu' saat ini kana sudah jauh lebih baik' kana sempat mengalami depresiasi karena terus terbayang-bayang dengan kejadian itu' tapi mew dengan sigap untuk membawa kana ke psikiater' akhirnya kana bisa melepaskan rasa trauma itu setelah 2 bulan rutin ke psikiater' mew dengan Sabar selalu menemani kana tak pernah sekalipun mew meninggalkan sang istri' bahkan perkejaan kantornya ia serahkan pada papah Samuel dan tay'
kehamilan kana sudah memasuki bulan ke delapan' kana bahagia karena suaminya makin lama makin bucin dan positif' mereka sudah tak pernah lagi membahas tentang kejadian itu' lalu bagaimana kabar bayu, bayu di nyatakan mati bunuh diri karena terlalu depresi karena terus di sodomi di dalam sel' hingga bayu di nyatakan terkena HIV' ayah bayu meninggal karena depresi sedangkan ibu Bayu gila karena ia kehilangan harta dan jabatan suaminya'
mew bahagia dan sangat menikmati masa kehamilan sang istri' Kana yang semakin hari malah semakin terlihat cantik dan mempesona' tubuhnya tak berbeda tetap bagus walaupun dalam keadaan hamil tua'
lalu apa jenis kelamin anak mereka' mereka sendiri masih belum tau mereka hanya memeriksa kesehatan sang bayi' tanpa tau apa jenis kelamin sang anak' biarlah menjadi kejutan untuk mereka'apapun jenis kelamin yang terpenting anak pertama mereka lahir dengan selamat dan sehat' mew bahagia mau anaknya laki-laki atau perempuan' yang terpenting saat di lahirkan nanti tak ada satu hambatan apapun mereka lahir dengan selamat dan sehat' yang terpenting anak pertamanya sehat istri tercinta selamat itu sudah jauh lebih cukup' mew Hanya ingin istri dan anaknya baik-baik saja terutama sang istri'
,,
🌻 emm mas,
☀️ ada apa love'
kana ragu ingin mengatakannya ia takut suaminya akan kembali sakit hati' tapi mau bagaimana kana tiba-tiba saja kepikiran dengan mantan majikannya itu yang tak lain adalah mantan istri dari suaminya' mew yang tau istrinya sedang Bingung menarik lengan sang istri dengan pelan lalu menduduki sang istri di pangkuannya'
mengecup hidung mancung Kana dengan lembut' lalu merapikan anak rambut sang istri yang sedikit menjuntai kedepan'
,,
☀️ sayangnya mas mau apa hem' coba bicara,
🌻 tapi mas janji jangan marah ya'
☀️ memangnya pernah mas marah sama istri cantiknya mas ini.." kana menggeleng pelan tanda tidak' mew terkekeh kembali mencium pipi sang istri lembut,
☀️ lalu kenapa sayang mas ini takut mas marah' mas tidak akan pernah bisa marah sama kamu sayang' istri mas ini anak baik iya kan..' kana mengangguk tanda setuju' lagi-lagi membuat mew terkekeh kembali mencium dagu sang istri'
kana menatap lembut mata sang suami' tiba-tiba kana menelusupkan wajahnya di ceruk leher sang suami' lalu berkata pelan,
,,
🌻 Kana merindukan ibu mira' kana ingin bertemu ibu mira mas'
,,
mew diam mendengar permintaan sang istri' jujur dia juga sudah memaafkan mira tapi rasa kecewa itu masih ada sedikit' tapi tak membuat dia menyesal baginya mira dan dirinya sudah lama selesai jadi tak ada lagi yang mengganjal hanya rasa kecewa saja kenapa tak jujur dari lama' jadi mereka bisa berpisah secara baik-baik kan harusnya,
jujur dia sendiri tak tau dimana mantan istrinya itu' terakhir mendengar kabar bahwa mantan istrinya itu mengalami kebutaan' sudah selebihnya mew tak tau dimana keberadaan mira' apartemen saja sudah lama di jual mira dan orang kantor juga tak ada yang tau dimana mira' mira seperti di telan bumi ntah kemana,
sementara rafel yang mew tau dari sang papah' rafel mengalami kelumpuhan sementara dan tak tau lagi' yah info yang mew tau baik mira atau rafel semua dari papah Samuel, karena mew sendiri sudah tak mau tau tentang mereka' dirinya hanya ingin fokus untuk istri dan anaknya saat ini bukan lagi orang-orang dari masa lalunya'
,,
☀️ sayang mas sendiri tidak tau dimana dia'
🌻 mas tak memiliki kontak Teman-teman ibu mira' apa ibu mira di tak kembali di panti mas'
☀️ tidak sayang mas tidak tau' mas juga tak tau apakah dia masih di panti atau tidak karena papah bilang panti itu sudah lama pindah dan ntah kemana'
🌻 k,kana ingin sekali bertemu ibu Mira mas'
☀️ sudah yah sayang mungkin saat ini dia sedang membaiki dirinya kita do'akan saja semoga dia bisa menjadi manusia yang lebih baik lagi terlepas dari kesalahannya dulu'
🌻 iya mas amin'
☀️ sudah yah mamih dede bayi tidak boleh banyak pikiran nanti keram sayang' sebaiknya kita bobo siang dulu ok'
🌻 iya mas'
..
mew menggendong istrinya ke arah tengah,,
,,
🌻 kana berat ga mas..' ucapnya sambil mengalungkan tangannya di leher sang suami' mew terkekeh mencium bibir sang istri dengan lembut'
☀️ engga manah ada mamih sama dede papih kuat lah'
🌻 papih hebat,
☀️ iya dong apalagi di ranjang,,' sayang mas Belum dapat jatah loh' boleh yah lagi pengin ni udah di ujung,
,,
kana mengalihkan wajahnya malu dia dengan perkataan prontal suaminya' tapi tak ayal dia mengangguk tanda setuju' dan akhirnya terjadilah pergulatan panas antara mamih papih muda itu' ntahlah berapa ronde tinggalkan mereka' nanti kalian pengen kasian yang jomblo'
🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻
dih dasar mewwwsumm,,,,bini lagi bunting juga,,,
KAMU SEDANG MEMBACA
ASISTEN YANG MENGGODA,,, ( END )
Fantasygadis cantik nan lembut mampu membuat siapapun terpesona olehnya, termasuk sang atasan,, .. HAI HAI AKU KEMBALI DENGAN CERITA BARU, AKU TERINSPIRASI DARI FILM PHILIPIND, FILM LAMA YANG UDAH AKU TONTON AKU SENDIRI LUPA SAMA JUDULNYA TAPI TIBA-TIBA PE...