bab 56,

585 88 29
                                    

🌻 mas,

☀️ yes love ada apa sayangku,

🌻 kana bt,

☀️ em mamih bt,,' kana mengangguk lucu membuat mew terkekeh gemas' mengecup bibir sang istri lembut'

☀️ terus sayang mau kemana hem,

🌻 emm bakso,

☀️ noo terakhir makan bakso berakhir masuk rumah sakit karena perutnya sakit engga ya sayang,

🌻 tapi kana mau mas dikit aja ya mas' plis,,

☀️ Yang lain ya sayang mas masih trauma loh liat wajah kesakitan kamu sayang'

🌻 tapi kana mau mas' janji ga pedes,,

☀️ waktu itu juga kamu bilang kaya gitu tapi tetep aja kan pedes juga' yang lain ya sayang,

🌻 kana mau bakso mas' kalau mas ga kasih kana mau ngambek aja'

☀️ ihh ko curang si ngancem-nya,

🌻 yaudah ijinin mas boleh yah mas,

☀️ emm ok tapi pantau ok ga boleh nolak kalau nolak mas ga ijinin yah sayang'

🌻 emm tapi mas,,

☀️ mau ga,

🌻 iya'

☀️ ok lets go'

..

..

akhirnya mereka bergegas untuk pergi ke kedai bakso' menuruti ke inginan ibu hamil' mew mengendarai mobilnya dengan kecepatan sedang' sambil satu tangannya menggenggam erat tangan sang istri dengan lembut sesekali mencium punggung tangan kana' sedangkan kana sibuk melirik jalanan sesekali ia terkagum oleh tukang dagang pinggir jalan' ingin merengek percuma tak akan di turuti' mew tak pernah mengizinkan Kana untuk jajan di pinggir jalan'

padahal kana Paling suka' tapi mau bagaimana lagi saat ini suaminya pengusaha muda yang super overprotektif sekali' tapi Kana paham suaminya ingin yang terbaik untuk dirinya dan sang anak' kana tak pernah terganggu oleh sikap mew' dia malah bahagia karena suaminya sangat posesif dan perhatian padanya'

setiap ke inginan kanan jika itu tak berbahaya mew Dengan senang hati memberikannya' tapi tidak jika itu membuat kana kenapa-napa' seperti saat Minggu lalu kana merengek meminta bakso' tadinya mew tak mengizinkan tapi kana menangis akhirnya mau tak mau mew memberikan'

tapi saat itu mew kecolongan karena lagi menerima panggilan telpon dari tau Secretaris-nya' setelah memakan bakso perut kana keram karena sakit dadanya sesak karena terlalu menahan perih di perutnya' wajah kana pucat Pasih'

,,

( aku pernah ngerasain itu' dan rasanya gila bener" sakit dada tuh sakit banget' jadi ini aku ambil dari pengalaman cinta sendiri ya )

,,

akhirnya kana di larikan kerumah sakit' berakhir kana di rawat selama 2 hari' membuat mew trauma dan takut setengah kejadian itu membuatnya semakin posesif dan overprotektif saja pada istri cantiknya itu'

..

..

setelah menemani istrinya makan bakso akhirnya mereka kembali kerumah' tadi kana sempat ingin mencuri sambel tapi sayang sekali aksinya gagal karena mew melihat terlebih dahulu' akhirnya berakhir Kana yang merajuk mendiami suaminya sedari tadi,

..

..

..

..

☀️ sayangnya mas' cintanya mas istrinya mas mewin' yang cantik yang sexy yang montok ya,

🌻 mas bilang kana gendut'

mew kelimpungan melihat wajah ketus istrinya' dengan cepat ia menghampiri Kana yang sedang duduk di kasur' berjongkok di depan kana menggenggam erat kedua tangan istrinya dengan erat'

☀️ eh engga sayang kata siapa' istri mas mah cantik sexy tau'

🌻 bilang aja kana gendut iya kan'

☀️ engga sayang kamu itu sexy bukan gendut'

🌻 tadi mas bilang kana montok' bukannya montok kata lain dari gendut' mas jahat nyebelin kana mau makan sambel ga di bolehin terus sekarang ngatain kana gendut' mas udah ga sayang kana iya jujur aja' oh karena sekarang kana gendut jelek iiya' ih mas nyebelin kana mau ke rumah mamah aja'

,,

kana ingin beranjak dari sana' tapi mew dengan cepat berlari ke arah pintu lalu menguncinya' kuncinya mew letakkan di atas lemari' lalu mew kembali ke istrinya mengangkat tubuh berbadan dua itu ke pangkuannya' tangan kana ia kalungkan di lehernya' kana hanya diem tak mempedulikan suaminya'

,,

☀️ maafin mas ya' mas salah ya sayang udah buat mamih badmood' janji ga nakal lagi tapi sayangnya mas jangan marah lagi ya' cantiknya mas ga boleh marah yah'

,,

kana menatap suaminya tiba-tiba air matanya menetes begitu saja' lalu kana menyembunyikan wajahnya di dada sang suami' terisak di sana' semenjak hamil perubahan suasana hati kana memang gampang berubah-ubah' mew harus paham dengan situasi' tak boleh kepancing karena memang seperti itu orang hamil'

harus banyak-banyak bersabar sepenuhnya' tak boleh menggunakan emosi' agar hati istrinya tak tersakiti'

harus banyak-banyak bersabar sepenuhnya' tak boleh menggunakan emosi' agar hati istrinya tak tersakiti'

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

bumi lasmana Wijaya'

..

visual mas bumi,,,

🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻

siapa yang nunggu mewkana dan mira ketemu,,,mau ga chapter selanjutnya,,lalu kira-kira siapa yang bumi pilih,,,ayu atau mira..?
orang yang dia cintai atau orang yang dia jaga selama ini,, Ayunda sama bumi bersahabat sudah lama ya,,, dari jaman SMP,,

ASISTEN YANG MENGGODA,,, ( END ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang