"Oh ashleeeeeyyy, please. I am tired" ucapku yang mencoba mengalihkan pembicaraan. Aku bukannya tidak mau menjelaskan tetapi aku males untuk menceritakan dari awal.
"You told me that you are hate him since graduation party. But now... You are dating him?" Tanya ashley. "And i saw you were kissing out there and said love you and love you too and your face look so happy! Goddamn! You should tell me what the fuck is going on between you and justin!!" Lanjutnya.
"Chill, ash. I have to tell you thaaaaat.. Its hard to explain" ucapku, aku tidak mendengar jawaban dari ashley, yang aku lihat adalahdia duduk disofa dan memandangku dengan tatapan penasaran dan dia menyuruhku untuk duduk. Aku duduk di sampin dia dan menghembuskan nafas malasku karna malas untuk menjelaskan ini. "Wellllllll, you know. U-um...Since graduation party at the club, after you left me alone.... I was with justin... We went to his hotel, aaaaand we had sex." Aku melihat ashley sangat terkejut mendengar pengakuanku. Dia pasti sangat tidak percaya bahwa stacy, seorang stacy have sex sama cowo. Thats impossible! "Theenn, he told me to leave him. And its very rough for me. Since that night i hate him. But now, since he picked me up and you commanded him, he apologized and i forgave him. Andddd today, we are dating, and i love him so much. I know its very rush for me and him but i believe him." Lanjutku. Aku menjelaskan panjang lebar, aku takut ashley marah karna aku tidak langsung beritahu dia.
"I AM SO HAPPY FOR YOU!!! Now, you have to sleep, and be long last ok?" Ashley memelukku sebentar dan membiarkan aku pergi ke kamar, aku sangat senang dia tidak marah kepadaku. Aku berdiri dan melihat ashley ke atas dengan semangat. Aku tidak tau kenapa.
Aku pergi ke kamar dan mengunci pintu kamar, dan aku membuka bajuku untuk mandi, aku melihat diriku dikaca, well, aku hanya memakai bra dan underwear. Hm, am i look sexy? I dont know.
Aku pergi kekamar mandi, dan mandi dengan cepat, karna aku tidak biasa mandi malam seperti ini. Ini jam 10.23 pm. Too late for take a bath.
Keluar dari kamar mandi, aku memakai piyamaku, dan berbarinh di kasur. Tidak lama, Iphone ku berdering nada sms.
Message from justin :
Baby!!! I miss you!!! I cant stop thinking about you.
Membaca sms dari justin, membuat aku tersenyum karna, ini baru saja sejam kita pisah. Aku sangat bahagia bisa memiliki dia.
Message to justin :
Baby, i miss you more!!!
Message from justin :
Babe, bed without you is nothing. I want to cuddle.
Oh my god, justin realy drive me crazy!!
Message to justin :
Lets do that tomorrow, i'm very sleepy. Night honey. Love you
Message from justin :
Ok baby girl, love you too❤️
Aku tidak membalas sms dari justin, karna mataku sudah 5 watt. Justin membuatku tersenyum, how lucky i am. Aku mencintai justin. Sangat mencintai justin.
-------------------
Nada dering telepon ku berdering. Aku tidak tau jam berapa ini. Intinya, aku masih sangat ngantuk. Walaupun, matahari sudah terbit
"Hallo?" Ucapku dengan nada bangun tidur.
"Stacy!!! I miss you" suara familiar ini membuatku terkejut dan mengubah posisi tidurku jadi duduk.
"Manuel!!" Ucapku. Aku berniat untuk telepon dia setelah melakukan test kedokteran nanti. Aku sangat meridukannya, aku juga merindukan papa.
"Did i disturb you?" Tanya manuel yang terdengar sangat menyesal mungkin karna telah membangunkan ku.
YOU ARE READING
You make me dirty (Justin Bieber)
FanfictionFOLLOW BEFORE READING BECAUSE SOME CHAPTER ARE PRIVATE:) This book is telling you about a young girl who lived in New York. But she was born in Indonesia actually. Her name is stacy. She is half of latin and indonesia and she is 18 years old. She i...