Chapter 60 : is it the end?

1K 81 28
                                    

akhirnya yee update lagi.
(re-publish td watty error)

----------------

STACY'S POV

"Hi baby..... I'm pretty fine... Just take care of gabriel... Yep... Okay... The dress? Well... Yeah i packed it... Dont worry i'm going to see you tomorrow... I miss you like crazy justin...." aku menutup teleponnya.

Besok, aku pergi ke amsterdam and we are gonna celebrate our valentine together. I'm so freaking excited oh my god!!

"Hey gab, have you pack everything for tomorrow?" tanyaku

"Not yet.. "

"I can help you if you want..." tawarku

"Thats very kind of you but, no i'll pack later... The baby makes me so lazy today"kata gabriel sambil mengelus-ngelus perutnya.

"How it feels like?"tanyaku.

"What?"

"Carrying a baby.. does it hurt you?"tanyaku.

"Sometime.... but it feel like i am a real woman you know."

"Are you scared?"

"Of what???"

"Giving a birth?"

"Of course.. its my first time, but i believe.. its gonna be a beautiful pain ever"jawab gabriel. Dia sangat optimis dengan apa yang terjadi kedepannya.

----------------------------------------------

LAX

Text message :

From justin

Hey baby, safe flight... and when u arrived ..u go to outside of the airport and hop the car in.. it will take u to the hotel where i stay. Cant wait to see u. Love you💕💕


amsterdam here i come.
--------------------------------------

JUSTIN POV

Aku menunggu stacy di atas gedung hotel ini, aku sudah menyiapkan semuanya.. semua untuk melamar stacy.

Wanita yang aku cintai, wanita yang sudah menjadi bagian dihidup ku, wanita yang sudah memberikan ku arti bagaimana cara mencinta, wanita yang memberikan warna baru terhadap hidupku. Aku sangat mencintai stacy. Cintaku, hidupku, calon istriku.

Aku sudah menyiapkan semuanya di atas gedung ini, sunset yang akan menjadi saksi keseriusanku akan mencintai stacy. Stacy tidak tahu betapaaa aku sangat mencintai dia, lebih dari aku mencintai hidupku.

aku turun ke bawa karna masih ada yang harus aku ambil.. yaitu cincin yang akan aku berikan kepada stacy.

aku turun ke bawah menggunakan lift.. aku keluar hotel menunggu di scooter datang membawa cincin yang aku pesan. disini tidak ada beliebers yang mengetahui bahwa aku sedang berada di amsterdam bahkam di hotel ini.. karna ini benar-benar private.

aku menelpon scooter :

"hey dude, where r u?"tanyaku

"its traffic jam justin.. i'll be late 15 minutes"

You make me dirty (Justin Bieber)Where stories live. Discover now