STACY'S POV
"Stacy~"panggil matthew dengan nyanyian. Aku hanya tersenyum sambil melihat jendela pesawat.
"We are getting marriiieeeddddddd~"lanjut matthew sambil senderan di bahuku.
"Aye! keep a PDA!"teriak manuel dari belakang kursiku. Aku hanya bisa tertawa kecil mendengar teriakan manuel.
"Yes sir"kata matthew. Matthew tetep senderan di bahu aku dan aku senderan ke jendela pesawat. Akupun menutup mataku sehingga aku tertidur.
-------------------
"Ladies and gentleman, take your sit because the plane will be landing in 5 minutes"kata pramugari itu. Akupun menggunakan sabuk pengamanku dan siap-siap untuk mendarat.
Hello mexico, long time no see. Akupun memejamkan mataku. Mengingat bahwa aku akan memulai hidup baru di mexico, aku akan menikah dengan orang yang tidak aku cinta.
Kitapun udah mendarat di mexico.
"Come on honey!!!"ucap papa dengan semangat.
Kita semuapun masuk ke dalam mobil pribadi papa, papa sama om siapa itu namanya lupa hehee intinya papanya matthew. Aku di mobil papa satu lagi, hanya ada aku, manuel dan matthew sama supir sih ya.. dan kita berangkat ke rumah papa.
Matthew menggenggam tanganku dengan erat, aku ga tau harus apa. Aku berharap tuhan memberikan aku jalan keluar yang terbaik untukku.
"What?!?? Are you serious?!!!"aku melihat manuel sedang marah-marah di telepon, aku tidak tau kenapa dia marah-marah.
"Okay. I'll be there tomorrow"manuel pun menutup teleponnya.
"What happened?"tanyaku.
"Its my new officer. Ryan"kata manuel dengan tenang.
Ryan? Ryan butler?
"Is it ryan butler?"tanyaku
"Yeah...."jawab manuel.
Aku duduk di antara manuel dan matthew. Huft
"You know him?"tanya manuel.
"He is my friend"ucapku
"Why you angry?"tanyaku
"Matthew..why you punched an innocent officer?"tanya manuel ke matthew.
"Dude, he is so annoyin and he is so stubborn"ucap matthew dengan santai.
"But you are not a boss there!"teriak manuel.
"But i will anytime soon!"teriak matthew.
"Not so happen!"teriak manuel.
"After marrying stacy, i will take over you company"kata matthew "and i will be rich!"lanjutnya.
Aku sangat terkejut mendengar pernyataan matthew yang sangat tiba-tiba.
"Matt???"tanyaku.
"Shut up you bitch! You will be mine sooner!!"kata matthew.
"No way!!"teriak manuel.
Aku sangat pusing mendengar mereka teriak-teriakan di dalam mobil.
"Shut up you guys!!"teriakku.
"If you ever call the wedding off, i'm gonna put your family in danger"bisik matthew. Manuel ga denger apa yang matthew bisik. Tapi, aku yakin manuel udah tau permasalahan yang ada di dalam matthew.
YOU ARE READING
You make me dirty (Justin Bieber)
FanficFOLLOW BEFORE READING BECAUSE SOME CHAPTER ARE PRIVATE:) This book is telling you about a young girl who lived in New York. But she was born in Indonesia actually. Her name is stacy. She is half of latin and indonesia and she is 18 years old. She i...