Chapter 57 : boring

2.4K 181 44
                                    

WARNING A LITTLE SEXY AND KINKY SCENE OVER THERE, SO GO GRAB A TISSUE FOR YOUR LITTLE PU$$*

BACA AUTHOR NOTE TERAKHIR YA:)
---------------------------
STACY'S POV

Akupun pulang bareng sama justin, rasanya badanku pegal pegal hari ini. Ntah karna apa tapi rasanya tulang ku patahpatah.

"Baby....."panggil justin. Akupun melemparkan badanku ke atas kasur dan memeluk guling yg empuk ini.

"Are you sick?"tanya justin sambil duduk diujung kasur.

"Nooo"jawabku dengan nada-nada serak.

"You have to change your dress first baby..come on"kata justin. Aku terlalu mengantuk untuk mengganti bajuku.

"Let me help you"justinpun melepas heels yang aku pakai dan dia membuka dress aku. Akupun sekarang naked. Bhak, aku tidak peduli. Aku sangat lelah sekarang.

Justin berjalan menuju lemari dan dia membawakan piyamaku. Justin memakaikan piyama tersebut kepadaku. Aku tersenyum sendiri. Yatuhan, cowo siapa sih ini.. Rasanya pengen di halalin hahahaha.. Sumpah dah husband goals banget. Pengertian banget sii tin.

Justinpun menyelimutiku san dia mencium keningku

"Goodnight my princess"kata justin sambil mengelus kepalaku. Tidak lama, aku tertidur pulas.

----------------------

"Goooodd morning honeeeyyy"teriak justin di telingaku.

Oh fuck, aku terkejut.

"Ouch baby.."akupun mengusap telingaku.

"I'm sorry, did i hurt you babe?"tanya justin.

"Yes you idiot"jawabku sewot.

"I'm sorry i didnt mean it though"kata justin sambil mengelus telingaku.

"Its okay"

"Babyyy lets goo.. Wake up"kata justin dengan semangatnya. Justin kenapa ya? Tiba-tiba hyper banget pagi-pagi. Ga biasanya lho.

"Where are we gonna go?"tanyaku dengan suara bangun tidur.

"We will help scooter and yael wedding"kata justin senyum senyum sendiri.

"When?"

"In 2 hours. Come on babe.. Get ready.. You should help yale and i will help scooter. Its very excting"kata justin dengan semangat sambil menarik tanganku.

"Alright...."akupun bangun dari tempat tidur dan berjalan ke kamar mandi. Huft, badanku masih pegal pegal.

Aku pun mengambil handuk dan masuk ke kamar mandi.

"It must be boring"kataku sendiri. Haha lol aku ga tau kenapa aku berbicara sendiri di kamar mandi.
Aku menyalakan shower ku dan aku berdiri dibawah shower sambil menunggu air menyirami tubuhku.  Akupun mengambil sabun ku yang beraroma rose, dan shampoo ku yang beraroma chocolate. Hm my fav.

Tidak lama, akupun selesai mandi. Aku memakai handukku dan membaluti setengah badannku. Dari dada sampai paha. Akupun pergi ke keluar kamar mandi dan berjalan menuju lemari dengan percaya dirinya dan aku lupa kalau justin sedang duduk dikasur.

"Hey baby"sapa justin dengan menggoda. Oh god, not now.

"Justin... I want go change"kataku.

"I've seen you naked everyday, everynight, every we were on bed. So why you are still hide your sexy body from me?"tanya justin sambil berjalan menghampiriku. Oh great.

You make me dirty (Justin Bieber)Where stories live. Discover now