STACY'S
"Ashleeyyy please stay with me. I'm so alone here without you"ucapku dengan manja sambil memeluk ashley. Ashley sudah pulang dari paris bersama jaden. Ashley pun sudah mengetaui apa yang terjadi di antara aku dan justin. Dia terkejut dan tidak menyangka dengan ku karena baru saja aku dan justin berpacaran.
"I cant baby, my father will be come soon... And i have to stay at home. But i will come to visit you in my spare time ok baby?" Jelas ashley. "Good night baby"lanjut ashley. Akupun mengangguk dan tersenyum kepada ashley, ashleypun keluar dan pulang ke rumahnya.
Selama seminggu tinggal di apartemen yang aku rasakan adalah kesepian, tidak ada ashley ataupun justin. Ngomong-ngomong, aku janji ke papa bakal telepon papa setelah aku mendapatkan apartemen. Hm, mungkin papa dan manuel bisa ke sini dan tinggal bersama ku. Aku sangat merindukan mereka dan suasana di mexico. Aku bisa saja suruh manuel kesini dan minggu depan aku pergi ke mexico bareng dia. Mungkin itu ide yang bagus. Akupun duduk di sofa dan SMS manuel. Hey manuel bisa bahasa indonesia lho walaupun cuman sedikit. Hahaha, karena sebelum mama meninggal kita selalu menggunakan bahasa indonesia untuk percakapan dan kita tinggal di indonesia tapi, setelah mama pergi, kita pindah bersama papa tinggal di rumah papa di mexico dan menggunaka bahasa inggris kadang spanyol untuk percakapan sehari-hari. Walaupun demikian, aku dan manuel suka mengobrol dengan bahasa indonesia agar kami tidak terlalu lupa.
Message to Manuel :
Manuel!!!! Miss you, please come to my new apartement.
Message from Manuel :
Kapan?
Message to Manuel :
Besok harus sudah sampai. If you dont, i will kick your fucking butt.
Message from Manuel :
Kamu bukannya bakal ke mexico minggu depan? Kenapa aku harus ke sana?
Message to Manuel :
Kita bisa pergi ke mexico bareng. Tell me if it yes or no!
Message from Manuel :
Atleast, give me one sexy lady to fuck. I need that now hahaha
Eww, manuel sangat menjijikan. Aku pun berhenti untuk SMS manuel dan menelpon manuel
"Brooo!! Come on! Tell me your answer"ucapku
"I'm going to airport now, i will be there tomorrow baby just text me your adress. Jangan lupa ya satu wania sexy"ucap manuel diikutin dengan tawaannya. Aku berani bertaruh, dia menggunakan bahasa indonesia disaat ada papa. Karena papa tidak mengerti bahasa indonesia sama sekali.
"I'm gonna tell papaaaaa about your dirty mind. So ehh, i dont need to send my adress, tomorrow is weekend so i can pick you up"jelas ku.
"Ok maybe around 7am and i'm on the way now. Papa is with me and he will going to australia. Dia sangat sibuk"
"Got it! Oh papa i miss him so much, tell him give me some stuff from australia. Love you so much paaaaa"
"Ok i will tell him. Hey, go to sleep. You should pick me up so early in the morning! If you late for one second, i will never give you a gift in your birthday"ucap manuel yang sedikit mengancam.
"Fuck you bro! Ok i'll be there 30 minutes before you arrived! Ok? See you tomorrow and love you"akupun menutup teleponnya. Aku pergi ke kamar dan berbaring di kasur, bermain dengan Iphoneku melihat twitter dan snapchat dan instagram dan path. Aku lihat path, dan justin posting bahwa dia sedang di studio sedang sibuk dengan album yang akan dia rilis 2 minggu lagi.
YOU ARE READING
You make me dirty (Justin Bieber)
FanfictionFOLLOW BEFORE READING BECAUSE SOME CHAPTER ARE PRIVATE:) This book is telling you about a young girl who lived in New York. But she was born in Indonesia actually. Her name is stacy. She is half of latin and indonesia and she is 18 years old. She i...