STACY'S POV
Aku memasukan cd FSOG kedalam dvd player, dan aku duduk didekat justin. Tangan justin mengelilingi pinggulku dan dia sepertinya menatapku, meski aku sedang serius menonton FSOG. Walaupun aku sudah menonton film ini berkali-kali.
Adegan Disaat Christian menunjukan kamar khusus BDSM nya, aku sangat tergiur dengan semua benda itu. Aku ingin tau rasanya BDSM seperti apa. Tapi, aku tau itu adalah sex kasar.
"Sooo, wants to taste what BDSM is?"bisik justin di telinga ku. Aku hanya tersenyum dan pipiku semakin memerah disaat justin menanyakan itu. Aku tetap fokus menonton dan tidak pedulikan pertanyaan justin. "I can do more than christian grey did to anna. And i will show you" lanjut justin sambil mencium leherku.
Apa maksud dia? Dia mau BDSM sama aku? What?!? Is he fucking seriously with that?
"What do you mean?"aku menatap justin dan justin pun mulai tertawa.
"I knew you want that stac. I will show you how it feels like" jawab justin dia pun menciumku dan aku menjauhkan bibirku dari bibirnya. Bukan berarti aku tidak mau berciuman atau marah kepadanya. Tapi, aku ingin fokus sama film ini. Aku sedang menunggu adegan dimana Anna beranhkat ke Seattle menaiki helikopter milik Christian sendiri. Dan itu benar-benar membuatku gila. Lagu love me like you do pun menjadi kesukaan aku. Adegan yang kutunggu pun datang dan aku menangis entah kenapa tapi film ini membuat ku baper.
"Hey baby.. What happened?"bisik justin dan dia memaksaku untuk melihatnya.
"I dont know. I really loveeeee this scene so much"ucapku. Aku gatau apa yang di pikiran justin, tapi justin terseyum manis melihatku menangis karena film ini.
"Shh.. Dont be sad. I'm here for you"justin pun memelukku sangat erat. Tiba-tiba justin mematikan tv dan Aku pun melepaskan pelukan justin.
"Justiiiiiiiiinnnnnnn"teriakku dengan nada marah yang tidak begitu serius.
"Chill, babe... So can i ask u something" tanyaku.
"Yeah?"
"When is your birthday?"tanya justin. Kenapa justin tiba-tiba menanyakan itu kepadaku? Really? Dia sangat aneh.
"Hm its 19th june" jawabku. Aku tidak peduli dengan hari ulang tahunku karena , nothing special.
"So its like 2 weeks from now?" Tanya justin.
"Really?" Tanyaku terkejut. Karena aku tidak peduli dengan tanggal ulang tahunku "maybe, i dont know" lanjutku.
"Lets go somewhere" ucap justin. Dia pun menarikku bangun dari sofa.
"Waiit!! Lemme change." Ucapku yang mencoba menolak tarikan justin.
"No need. You are the most beautiful girl ever"ucap justin. Kata-katanya membuat pipiku memerah. Aku hanya memakai celana pendek dan kaos tangan pendek dan rambutku yang di ikat asal.
aku mengunci pintu rumah dan kita naik mobil justin.
"Where we going?"tanyaku. Justin hanya tersenyum dan menancap gas mobilnya tanpa menjawab pertanyaanku. Aku hanya tersenyum dan menyalakam radio.
"Heyyo guys this is mario and today is a special day, because i will play all justin bieber's songs!! So the first song is.... One less lonely girl. This is for you beliebers"ucap penyiar radio tersebut.
Ok, ini salah satu lagu yang aku suka dari dia. Aku dengar, justin sedang membuat album baru lagi yang bernama 'Believe'.
"One less lonely girllllllll"teriakku. Justin hanya tertawa melihatku menyanyi seperti itu..
YOU ARE READING
You make me dirty (Justin Bieber)
FanfictionFOLLOW BEFORE READING BECAUSE SOME CHAPTER ARE PRIVATE:) This book is telling you about a young girl who lived in New York. But she was born in Indonesia actually. Her name is stacy. She is half of latin and indonesia and she is 18 years old. She i...