Chapter 22 : what did i do?

2.5K 93 0
                                    

STACY'S POV

@shoopiehrnndz : you are bitch stacy!!!!

@greckhoes : SLUTTTTTTY

@selenalovesgomez : JUSTIN AND SELENA ARE BETTER!!!

@selennna : DONT USING JUSTIN'S FAME AND HIS MONEY YOU LITTLE BITCHY!!

aku mengecek semua notifikasi twitterku, rata-rata banyak sekali yang membenci hubunganku dengan justin. Aku pun tidak membalas mention-mention mereka karena aku tau mereka hanya ingin mendapatkan perhatianku saja. Aku duduk di depan mejaku diam dan menunggu waktu makan siang

Kemarin adalah hari terindah di dalam hidupku. Aku semakin mencintai justin dari sebelumnya. Karena justin beda dari yang lain. Aku tau aku hanya orang biasa dan bukan dari kalangan selebriti.

"Doc, you have to check a lot of people after lunch"ucap gabriel sambil memeriksa papan yang dia pegang.

"Sure sure..."ucapku. Gabriel pun tersenyum dan pergi dari ruanganku. Sekarang waktu makan siang, jadi apa yang harus aku lakukan?

Aku bermain dengan iphoneku, tiba-tiba aku teringat ucapan justin semalam yang mengajak aku untuk ikut dengannya tour. Aku ingin sekali ikut. Semoga saja drake mengijinkanku.

*knock knock*

"Come in..."ucapku

"Hey sweety"

"Hi"

"So, wanna lunch with me?"

"Sure"ucapku. Aku pun keluar dari ruangan ku. Waktu lunch hanya 30 menit. Kita makan di cafetaria rumah sakit dan duduk.

"So, stacy... What do you want to eat?"tanya drake

"Same as you"ucapku jutek.

"Two of beef steak please"ucap drake kepada pelayan tersebut.

"Ok.. Your order will be here in 15 minutes"ucap pelayan itu sambil tersenyum kepadaku dan aku terseyum kembali.

"Drake?"tanyaku. "Can i ask you something?"lanjutku

"Shoot"

"Can i resign?"tanyaku ragu.

"What?!"

"I want to take a break for 5 months... I want to go to tour with justin" jelasku sambil berharap semoga drake tidak marah

"Is that bieber very important than your career here?! Dont you ever think about you patients?!"drake marah. Psh

"Sorry.... I just want to.... Take a break for awhile..."jawabku ragu

"I'll give you 1 month"ucap drake dengan nada malas.

"Really?!?! Really drake really !?!?"tanyaku.

"Yes yes yes"drakepun tersenyum kepadaku. Aku ga nyangka kalau drake mengizinkanku meskipun cuman sebulan.

"Thank you very much! I owe you"ucapku dengan girang. Tidak lama pelayan pun datang membawa pesanan kita.

------------------------------

Aku keluar dari rumah sakit dan menunggu taxi datang. Tiba-tiba iphoneku berdering nada telepon. Justin.

"Baby.. Where are you?"tanya justin

"Waiting for taxi... And you?"tanyaku.

"Studio... Well, i'll be there in 10. I'll pick you up. Love you"

"Love you too" senyumanku keluar, menandakan bahwa aku adalah wanita paling bahagia di dunia ini. Justin, dengan semua perhatiannya aku sangaaat menyayanginya.

You make me dirty (Justin Bieber)Where stories live. Discover now