Ini dibuat untuk memperingati HAECHAN BERSIN SAMPE 1,2M KALI
Sekarang jam menunjukkan pukul 11.00 PM dimana rata-rata orang sudah mulai bersiap untuk tidur agar esok tidak bangun kesiangan. Tetapi berbeda dengan gadis yang saat ini masih berkutat dengan laptop dan lembaran kertas yang berserakan di meja. Jika boleh jujur dirinya sudah dua malam seperti ini, selalu tidur larut untuk memikirkan konsep iklan apa yang akan dia ajukan kepada atasannya besok.
"Boleh gak sih disaat-saat begini aku bilang ke papap kalau mau nyerah aja :("
Karena makin dilanda frustasi kamu mulai mengacak-acak rambut dan tiba-tiba ingat pesan mama untuk jangan lupa bernafas dikondisi apapun (maksud mama tarik nafas buang nafas agar rilex ya). Setelah dirasa pikirannya sudah cukup tenang, kamu mulai lagi untuk mengerjakan pekerjaan itu yang sebenarnya tinggal sedikit lagi selesai. Saking sibuknya dengan kertas-kertas kamu tidak sadar ada orang yang masuk ke apartemenmu. Orang itu memasuki kamar dan melihatmu yang masih terjaga. Berniat ingin mengejutkanmu dengan mengendap-endap, tetapi semua itu gagal karena...
"Chan, please jangan ganggu aku sekarang"
Orang itu terkejut karena ternyata kamu tahu akan kehadirannya.
"Kok tau kalau ini aku? Gimana kalau aku maling?"
Kamu memutar kursimu ke belakang, dan mendapati kekasihmu yang baru saja pulang selepas mengadakan fansign dengan grubnya.
"Mana ada maling berani masuk lingkungan sini sih, lagipula cuma kamu dan orang rumah yang tau pin apart selain aku"
"Iya juga ya, penjaga apart disini lebih galak dari anjing penjaga" ucap haechan sambil melempar leather jacketnya ke kasur.
"Ihh itu jaketnya di gantung jangan ditaruh kasur!!"
"Bentar sayang, capek nih"
"Gantungin gak"
Mendengar ucapanmu dengan nada mengancam, haechan segera menggantung jaketnya agar tidak memperburuk moodmu. Setelah itu dia melihatmu lagi yang kembali sibuk dengan pekerjaanmu. Tidak ingin mengganggumu, dia memilih untuk memainkan ponselnya diatas kasur sembari menunggumu selesai dengan pekerjaan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fullsun's Daily • haechan x you
Fanfiction🐻 berisi oneshoot kegiatan sehari-hari haechan x you 🐻 cerita sekali jalan, selesai (mungkin 😏) 🐻[WARNING⚠️] SEMUA CUMA FIKSI YAAA. UPLOAD SUKA-SUKA [17+] start: 22-02-2023 end: -