Apa hal yang pertama dipikiran kalian ketika mendengar kata 'Uji Nyali'? Hantu? Atau nantangin anjing galak? Nah agenda kita hari ini adalah uji nyali. Please jangan tanya ini ide siapa, siapa lagi kalau bukan laki-laki yang masih sibuk menjelaskan apa saja yang harus dilakukan hari ini. Ya, lee donghyuck. Entah apa yang merasukinya pagi ini, tiba-tiba baru saja membuka mata lelaki ini bilang ingin mengajakku uji nyali seharian.
Tenang, ini tidak akan berubah menjadi genre horor. Mungkin satu kata ini 'date' bisa menjadi spoiler, kata haechan ini adalah bentuk ganti rugi selama dia menjadi bang toyib. Sebenarnya aku lebih suka kita menghabiskan waktu di rumah saja tanpa melakukan apapun, tetapi memang jiwa adrenalin kekasihmu ini tidak bisa ditebak.
Pernah suatu ketika haechan tiba-tiba menghampirimu ke perusahaan sendirian. Catat itu, SENDIRIAN, gila kan? Aku mengomelinya habis-habisan setelah mengetahui aksi gilanya itu. Beruntungnya saat dia tiba, papap yang baru saja selesai kunjungan langsung mengajak haechan masuk. Jadilah tidak banyak yang mengetahui aksi pria itu.
"Sayang aku lagi ngomong kok malah ngelamun!"
"Eh? Eoh"
"Asal mangguk aja, coba aku bilang apa tadi?"
"Yaaa, ituu, apasih namanya, date iya kan?"
"Lain kali, orang lagi bicara itu didengar ya manis" ucapnya sambil menarik kedua pipimu
"Iya iya maaf, lepasin dulu ini tangannya"
Cup! Satu kecupan mendarat di bibirmu yang tadi mengerucut sebelum dilepaskan oleh haechan.
"Dasar modus, yaudah ayok sekarang biar cepet pulang"
"Belum juga berangkat astaga. Tapi kamu beneran begini?"
"Apanya?"
"Your outfit today"
"Emang kenapa?"
"Bentar" setelah mengucapkan itu haechan langsung melesat kembali ke kamar kalian dan kembali turun dengan membawa swater rajut milikmu.
"Pakai"
"Buat apa? Gak mau, sekarang bukan musim dingin sayang"
"Pakai aja, kalau tetep gak mau kita gak jadi pergi"
"Ya bagus dong, aku lebih suka di apart"
Saat kamu akan mendudukkan dirimu, haechan menahan lenganmu dan dengan secepat kilat memakaikan sweater itu ke tubuhmu. Kamu hanya bisa pasrah melihat tatapan haechan yang mutlak.
"Lee Haec--"
"Sttt, donghyuck. Nah gini kan bagus, ayo berangkat"
"Oppa🥺"
"Udah ayo gak mempan, habis jalan mau manja-manjaan boleh"
"Ish, lagian ini kenapa samaan sih kayak anak panti"
KAMU SEDANG MEMBACA
Fullsun's Daily • haechan x you
Fanfiction🐻 berisi oneshoot kegiatan sehari-hari haechan x you 🐻 cerita sekali jalan, selesai (mungkin 😏) 🐻[WARNING⚠️] SEMUA CUMA FIKSI YAAA. UPLOAD SUKA-SUKA [17+] start: 22-02-2023 end: -