"Sayang~ donghyuckie wasseo"
Haechan berteriak saat memasuki apart kalian, teriakannya memanggilmu terhenti karena ada yang melempar bantal sofa padanya. Ketika membalikan tubuhnya, dia terkejut melihat eommanya ada disana duduk dengan secangkir teh yang menurut haechan sudah lama karena tidak nampak asap yang mengepul dari gelas itu.
"Eomma ngapain kesini?"
"Mau jenguk anak gadis eomma lah. Tadi kebetulan eomma sama besan lagi keluar bareng, terus mampir deh ke apart kalian antar obat"
"Eh? Anaknya sakit? Kok aku gak tau?"
"Iya chan, tapi panasnya udah turun kok. Tinggal flunya aja"
"Loh, mama? Juga kesini?" iya yang dipanggil haechan mama adalah ibumu. Ibumu datang ke apart untuk mengantarkanmu obat karena kamu memiliki alergi dan tidak bisa sembarang obat bisa dikonsumsi
"Tadi kan eomma udah bilang ke sini sama besan. Dasar anak nakal!"
"Aduh eomma ini lengannya jangan dicubit"
"Eh bentar, ini tangan kamu kenapa?"
"Udah dikasih salep?"
"Tadi waktu sampe di perusahaan hehe"
"Yaudah chan ini mama mau pulang titip anak mama ya, biasanya manja kalau lagi sakit tuh"
"Siap ma, akan haechan jaga sepenuh hati dan jiwa raga"
"Lebay kamu pake siap-siap. Yaudah ayok besan kita pulang"
"Hati-hati wanita wanitanya donghyuck"
"Dasar anak muda ya jeng"
Haechan mengantarkan eommanya dan mamamu sampai depan itu. Setelah menutup pintu dan menguncinya dia langsung melesat menuju kamar kalian dan disana nampak kamu yang menggulung diri di dalam selimut.
Perlahan langkah kakinya semakin dekat dengan ranjang dan disana terlihat wajahmu yang nampak tak nyaman dalam tidur. Haechan segera ikut merebahkan badannya tepat didepanmu, ditepuknya punggungmu pelan agar kembali terlelap.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fullsun's Daily • haechan x you
Fanfiction🐻 berisi oneshoot kegiatan sehari-hari haechan x you 🐻 cerita sekali jalan, selesai (mungkin 😏) 🐻[WARNING⚠️] SEMUA CUMA FIKSI YAAA. UPLOAD SUKA-SUKA [17+] start: 22-02-2023 end: -