episode dimabok haechan terus menerus :')
Aku heran ini sebenarnya yang anak papap siapa sih? Aku atau lee haechan, kenapa ketika haechan meminta sesuatu langsung dikabulkan papap. Sedangkan aku, aku harus dibantu dengan rayuan mama dulu. Jangan-jangan haechan dan aku adalah anak yang tertukar? Astaga mikir apa aku, dikira sinetron apa pake anaknya ketuker :(
"Ngelamunin apa sih kak?"
"Biasa ma, si papap gampang banget di rayu haechan. Ini sebenernya yang anaknya siapa sih?"
"Ya maklumin aja kak, kan adikmu lagi jauh makannya si papap udah anggap haechan kayak anak sendiri"
"Iya ma tau, tapi masak aku minta izin gak masuk kerja dulu buat observasi di Bali gak dikasih. Ini malah haechan minta papap suruh aku gak masuk seharian buat nemenin dia doang :( gampang banget dikasihnya"
"Soalnya haechan kan anak papap kak"
Si papap datang dengan merangkul haechan mendekat ke araku dan mama sambil tertawa melihat aduanku.
"Chan, kamu kok mau sih sama anak om modelan begini?"
"Hahaha gak masalah sih om, selagi haechan bisa manjain"
"Widihh anak muda, jadi kangen masa pacaran kita dulu ya mam"
"Si papap itu anak gadisnya jangan diledekin mulu"
"Haha biarin mam, jarang-jarang papap jailing dia"
"Ish papap ini. Yaudah chan, titip anak tante ya. Tante sama om mau ke sana dulu"
Haechan hanya senyum dan tertawa kecil mempersilahkan orang tuamu meninggalkan kalian berdua. Kamu yang memang masih sedikit kesal hanya diam saja dan berniat ingin menghindarinya.
"Mau kemana? Disamperin malah ditinggal, ntar ditinggal tour nangis"
"Dih mana ada aku nangis, lepasin dulu ini malu dilihat orang haechan"
Haechan melepaskan pelukan lengannya pada pinggangmu dan menyilangkannya di dada.
"Masak? Kata papap waktu aku di Jepang satu minggu lebih ada yang nangis tuh. Sampe gak mau balik apart"
"Enggak, aku pulang ke rumah itu karena kangen mama bukan karena nangisin kamu. Dasar geer"
"Aaakkk kiyowok"
"Chan aduh jangan kenceng-kenceng meluknya kenapa sih, sesek"
"Hehe maaf, cup"
"Iiii jangan cium-cium" ucapmu sambil mengusap-usap pipimu yang tadi di kecupnya
"Heh kalian berdua pasangan gak tau tempat"
"Si haechan tuh, rese udah dibilangin juga"
"Lo udah tau si haechan ini tukang nyosor masih aja lo pacarin. Balikan sama jaemin aja lo"
KAMU SEDANG MEMBACA
Fullsun's Daily • haechan x you
Fanfiction🐻 berisi oneshoot kegiatan sehari-hari haechan x you 🐻 cerita sekali jalan, selesai (mungkin 😏) 🐻[WARNING⚠️] SEMUA CUMA FIKSI YAAA. UPLOAD SUKA-SUKA [17+] start: 22-02-2023 end: -