"Oh every time I close my eyes~"
Ya! Sejak pagi beberapa lantunan lagu dari bruno mars menghiasi apartemen kalian, siapa lagi pelakunya jika bukan lee haechan. Dirinya sangat antusias karena hari ini akan menonton konser hyung favoritnya hahaha. Beberapa hari kemarin haechan sempat marah padamu karena tidak mengajaknya ke konser bruno mars lantaran kamu akan kesana dengan sahabatmu. Ya meski pun mereka tau jika haechan itu kekasihmu, tapi kamu tetap kekeuh ingin girls time dengan Hyena.
"Beneran lu gamau bareng kita aja dek?"
"Engga oppa, gue udah sama Hyena"
"Dia keras kepala hyung"
"Dih, orang kalian kan bareng staf SM. Ya kali kita join"
"Gapapa kalau lu mau, gua bisa bilang manager hyung"
"Enggak, apasih jun. Lu pada gausah maksa atau gua usir dari apart"
"Nuna jangan marah marah, mending masakin buat kita. Lele laper hehe"
"Lu pikir gue babu apa heh?!"
Meskipun marah kamu tetap saja menuju dapur dan memasak untuk mereka karena sudah memasuki jam makan siang.
"Changiya~" suara yang diiringi dengan pelukan dari belakang tubuhmu serta bahu dimana haechan mendaratkan kepalanya.
"Jangan gini lee haechan, aku lagi masak"
"Biasanya juga begini"
"Tapi itu ada mark oppa, renjun sama chenle"
"Biarin, siapa suruh mereka milih kumpul disini"
"Daripada gini, mending bantuin masak biar cepet selesai"
"Dengan jaminan, kita berangkat bareng ke konser nanti"
"NO!"
"Yaudah masak sendiri"
"Udah sana pergi, bikin kesel mulu. Heran deh"
"Poppo"
"Shireo!"
Bukan lee haechan namanya jika dia tidak mendapatkan apa yang dia mau, langsung saja dia menolehkan wajahmu dan mendaratkan bibirnya ke bibirmu diikuti sedikit lumatan.
"Nuna~ tolong mas--"
Langsung saja kamu mendorong haechan, ketika melihat chenle tidak sengaja memergoki aksi kalian.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fullsun's Daily • haechan x you
Fanfiction🐻 berisi oneshoot kegiatan sehari-hari haechan x you 🐻 cerita sekali jalan, selesai (mungkin 😏) 🐻[WARNING⚠️] SEMUA CUMA FIKSI YAAA. UPLOAD SUKA-SUKA [17+] start: 22-02-2023 end: -