Mulai hari ini sampai sebulan kedepan kamu tidak akan bisa bertemu haechan, ya haechan akan pergi ke negeri orang selama itu. Sebenarnya sejak kemarin kalian memang tidak bertemu, kecuali saat dia pulang dari Hong-Kong dini hari itu haechan memang sempat pulang ke apart itu pun cuma sebentar karena paginya ada schedule lagi.
Sebenarnya juga kemarin dia ingin mengajakmu menemaninya mengajar tetapi kamu tolak karena kamu harus berkunjung ke rumah nenekmu di Daegu, katanya beliau merindukan kedua cucunya (kamu dan adikmu). Haechan bisa saja menyusulmu setelah selesai jadwalnya tetapi karena WARNING yang kamu berikan dia tidak berani melakukan itu.
LEE (nekat) HAECHAN, jika tidak diberi warning jangan tanya bisa senekat apa dia. Dan berakhirlah dirinya yang sedikit marah karena niat awalnya yang ingin menghabiskan sisa waktunya denganmu sebelum kepergiannya sebulan itu harus gagal. Parahnya haechan sengaja memilih untuk menginap di dorm dari pada pulang ke apart setelah scedulenya. Mengabaikan banyak pesan dan telfon masukdarimu.
Perasaanmu kian memburuk ketika mendapat pesan dari renjun kalau haechan seketian menjadi sangat pendiam. Tanpa menunggu lama, kamu yang baru satu jam yang lalu sampai di apart itu langsung mengambil kunci mobilmu lagi dan menuju ke dorm anak Dream di jam 03.00 AM. Gila!! Jangan tanya kegilaan itu muncul dari mana.
Sebelumnya kamu sudah meminta tolong renjun untuk membantumu masuk ke dorm dream, jadilah dia langsung membukakan pintu ketika ketukan pertama terdengar. Renjun sempat mengumpatimu karena aksi gilamu ini, ya bagaimana tidak dia sangat khawatir jika teman kecilnya ini terjadi sesuatu.
"Haechan dimana?"
"Lo gila sih!! Harus banget lo kesini jam segini? Bisa ntaran kan?"
"Lo yang gila! Udah tau temen lo moodnya lagi gak bagus gitu gara-gara gue, terus gue biarin gitu aja?!"
"Lo berdua harus banget ya ribut dini hari gini?" mark datang setelah mendengar perdebatan kalian.
"Oppa, haechan mana?"
"Di kamarnya, sana susul kayaknya mood dia lagi gak baik"
"Gomawo oppa" setelah mengucapkan terima kasih pada mark kamu memberi tatapan mengejek kepada renjun sebelum melesat ke kamar haechan
Tuk! Tuk! Tuk!
"Permisi, izin masuk ya" ucapmu dengan berbisik takut mengganggu orang didalam kamar yang mungkin saja sudah tertidur
Benar saja, disana terlihat haechan yang nampak lelap dengan selimut yang menyelimuti hampir seluruh tubuhnya. Mendekatkan jarakmu perlahan menuju objek itu sampai berada di depannya lalu berjongkok mengamati pahatan indah dari pria dengan nama asli Lee Donghyuck ini.
"Maaf, aku gak maksud bikin mood buruk kok" ucapmu pelan sambil mengelus rambutnya
KAMU SEDANG MEMBACA
Fullsun's Daily • haechan x you
Fanfiction🐻 berisi oneshoot kegiatan sehari-hari haechan x you 🐻 cerita sekali jalan, selesai (mungkin 😏) 🐻[WARNING⚠️] SEMUA CUMA FIKSI YAAA. UPLOAD SUKA-SUKA [17+] start: 22-02-2023 end: -