Burung Hantu

388 40 0
                                    

Pagi ini kamu terbangun dengan tubuh yang sepenuhnya fit, akhirnya bisa lega bernafas tanpa harus membolak-balikkan badan agar hidung tidak mampet

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pagi ini kamu terbangun dengan tubuh yang sepenuhnya fit, akhirnya bisa lega bernafas tanpa harus membolak-balikkan badan agar hidung tidak mampet. Kamu berniat membangunkan haechan yang masih terlelap disampingmu, tetapi hal itu urung karena jika tidak salah ingat semalam kamu melihatnya kebangun dan entah kapan pria itu kembali tidur lagi. Yaa pria ini sudah mirip burung hantu sekarang, berbanding terbaik denganmu yang termasuk morning person.

Memangnya haechan tidak ada jadwal ya? Setauku tidak, karena jika dia punya jadwal esok paginya dia pasti memintaku untuk membangunkannya. Jadi, karena hari ini aku masih diizinkan papap untuk tidak masuk kerja dulu akan kuhabiskan waktu di apart untuk bermalas-malasan hahaha.

Sekarang aku sudah ada di dapur, dan kulihat isi kulkas yang tertata rapi penuh bahan baku dan makanan siap saji yang pastinya telah diisi ulang oleh mamamu kemarin. Tetapi karena rasa malas yang berlebih kamu hanya megambil sereal dan susu yang ada di meja makan. Sifat terlalu malas ini jangan ditiru ya yorobun🙏🏻.

Kamu membawa semangkuk sereal itu ke ruang tengah dan menyalakan televisi untuk menemanimu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kamu membawa semangkuk sereal itu ke ruang tengah dan menyalakan televisi untuk menemanimu. Jika ada haechan disebelahmu sekarang TV akan menjadi rebutan kalian, memilih antara menonton spongebob atau crayon sinchan. Ditengah kegiatan sarapanmu, terdengar bel pintu apartemenmu berbunyi. Kamu segera bergegas melihat siapa gerangan yang bertamu di pagi hari yang cerah ini.

"Lama bener buka pintu doang, nanti kalau ketahuan orang gimana!"

"Ngusir tamu baru datang boleh gak sih" ucapmu sarkas setelah renjun datang menerobos apartemenmu

"Nunaaaa"

"Yaa! Zhong Chenle diem, itu haechan masih tidur"

Chenle melengos begitu saja mengabaikanmu dan langsung duduk disamping renjun yang sudah asik mengganti-ganti saluran TV. Kamu melihat dua orang lainnya yang masih berada di hadapanmu.

"Ini kalian berdua kalau gak ikut masuk, sana pulang deh"

"Yahhh nuna jie kan mau main"

"Makannya buruan masuk bayikk"

"Nuna! Jie bukan bayi lagi😠"

"Ne, arraseo~ lo juga jaem ayo masuk. Lo bawa apaan tuh?" kamu menotice jaemin membawa dua paper bag besar

Fullsun's Daily • haechan x youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang