🇯🇵 (1)

737 52 0
                                    

💌MESSAGE

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

💌MESSAGE

"Morning, safe flight ya bro" [05.50]


"Sok kenal, siapa lo brabro aje" [05.55]


"Oh gituu, oke maaf saya salah kirim kupikir tadi ini pacar saya yang mau flight, ternyata bukan. Sorry ya bro" [05.59]


"Emang pacar lo siapa BRO?!" [06.00]


"Namanya na jaemin, udah ya bro gue mau siap-siap kerja" [06.02]


"YAAAA!!! AWAS LO KALAU GUE BALIK" [06.05]

"NA JAEMIN AWAS LO" haechan yang tiba-tiba berteriak mengejutkan tiga orang lainnya yang satu mobil dengannya, teruma si pemilik nama 'jaemin' itu. Ya, haechan satu mobil dengan mark, jaemin dan jisung kali ini.

"Apasih lo teriak-teriak. Jaemin diem daritadi padahal"

"Jaem pliss lah lo jauh-jauh dari pacar gue ya"

"Ya gak bisa lah, gue kan sahabat pacarlo. Gimana sih?"

"Kenapa haechan hyung masih cemburu nuna sama jaemin hyung, padahal kan udah jadian?"

"Soalnya gue lebih ganteng dari haechan jie, gitu doang gak tau lo"

Mendengar itu, semua orang di mobil kompak menertawakan haechan. Haechan yang merasa kesal lalu memukul kecil lengan jaemin yang duduk di depannya dan lanjut bertukar pesan dengan kekasihnya yang juga mendadak ikut membuatnya kesal karena lama membalas pesannya. Dia jari teringat kejadian semalam dimana gadisnya itu hampir marah dan mengomelinya karena....

(jadi begini ceritanya)

Terlihat seorang pria yang masih sibuk mengemasi pakaiannya ke dalam koper dengan muka ditekuk. Aku mengabaikannya dan berjalan kearah ranjang bersiap untuk tidur. Haechan yang merasa aneh hanya menolehkan sebentar pandangannya kearahmu dan kembali lagi sibuk dengan pakaian yang akan dibawanya ke Jepang esok.

Kamu yang sadar bahwa tadi haechan menatapmu, mulai merubah posisimu yang awalnya rebahan menjadi duduk di pinggir kasur yang jaraknya lebih dekat dengan haechan.

"Kenapa sih?"

Haechan diam tidak meresponmu

"Aku kan juga ada kerjaan sayang~" sambil memeluk lehernya dari belakang, berharap agar pria ini bisa memaafkanmu. Agak lain memang, tidak biasanya haechan ngambek/marah hanya karena kamu tidak bisa ikut menemaninya tour.

"Hhhh, beneran gak bisa? Ini pacarmu mau tour pertama setelah debut loh :(" akhirnya dia bisa luluh juga dan mulai mengeratkan pelukanmu padanya

"Gak bisa dong, kan itu bagian dari tanggung jawab"

Fullsun's Daily • haechan x youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang