🇯🇵(2)

536 50 0
                                    

Hari ini adalah hari pertama konser The Dream Show 2 di Jepang setelah mereka resmi debut di negeri matahari terbit itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hari ini adalah hari pertama konser The Dream Show 2 di Jepang setelah mereka resmi debut di negeri matahari terbit itu. Semua orang tua member Dream pun ikut hadir untuk menyaksikan anak-anak mereka. Seperti orang tua Lee Haechan yang sejak kemarin sudah berada di satu hotel yang sama dengan anak sulungnya.

Ada kejutan yang disiapkan eomma lee untuk anak sulungnya hari ini, yaitu kehadiranmu. Ya kamu sedikit berbohong ketika bilang tidak akan melihat konsernya di Jepang, karena dari jauh hari kamu dan eomma lee sudah merencanakan semua ini. Kamu tetap sering bertukar pesan atau bahkan call dengan haechan saat malam harinya. Tetapi untuk malam kemarin kamu benar-benar tidak membalas pesannya atau mengangkat telponnya sekalipun. Itu bisa dilihat dari berapa pesan yang masuk dan beberapa panggilan yang tak terjawab dari orang yang sama.

Sengaja memang tidak meresponnya karena kamu ingin sekali melihat reaksi haechan saat tidak sengaja menemukanmu sedang berada di konsernya. Dan hal ini sukses besar, kalian tidak sengaja bertatapan ketika lagu Deja Vu masih terputar di part Jaemin. Tapi sepertinya julukan genius idol sangat cocok disandang haechan karena dia bisa merubah ekspresinya secepat kilat. Karena hal itu, eomma lee berbisik padamu

"Akhirnya rencana kita berhasil ya cantik"

"Iya eomma, untungnya haechan bisa tau situasi ya"

Melihat kedua wanita didepannya ini heboh sendiri, appa lee ikut nimbrung dengan adik lelaki haechan

"Itu mah anak appa, iya kan dek?

"Itu mah hyungku pa"

"Ish, itu turunan eomma si haechan itu"

Kamu hanya bisa ikut tersenyum melihat perdebatan kecil keluarga kekasihmu itu. Kamu kembali fokus dengan pemandangan konser didepanmu, dan pandanganmu selalu tertuju padanya. Iya Lee Haechan. Kadang kamu masih tak percaya bagaimana bisa idol seperti Lee Haechan menjadi kekasihmu dan kalian sudah cukup lama berkencan tanpa orang luar tau.

3 jam berlalu tak terasa konser hari pertama telah berakhir, orang tua para member berniat ke belakang panggung untuk menemui anak-anak mereka. Kamu sengaja berada di rombongan paling belakang, menyiapkan semua mentalmu jika mungkin saja haechan akan mengomelimu nanti. Baru saja selangkah memasuki ruang tunggu, tubuhmu sudah didekap erat oleh orang yang sudah kamu hafal dari bau parfumnya. Efek parfum mahal ya, berkeringat bukannya bau justru wangi. Dan parfum haechan masuk kedalam list hal-hal yang kamu suka.

"Heh anak kurang asem, ini loh orang tuanya datang kok malah pacarnya yang dipeluk duluan"

"Tau tuh hyung, malah nuna yang dikekep duluan. Kasian tuh muka nuna sampai merah"

"Lee Haechan itu kasian loh anak gadisnya eomma dikekep begitu sesek. Lepas"

"Eomma, sejak kapan dia jadi anaknya eomma. Haechan gak mau punya adek kayak dia" reflek haechan langsung melepas pelukanmu dan hal itu kamu gunakan untuk kabur sedikit menjauhinya.

Fullsun's Daily • haechan x youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang