Shaving

417 42 0
                                    

mau ingetin lagi, kalu ini cuma fiksi ya kakak-kakak. makasih :)💚

Hari ini kamu bangun lebih pagi karena semalam berhasil mengabaikan makhluk nokturnal bernama lee haechan yang semalam minta ditemani begadang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hari ini kamu bangun lebih pagi karena semalam berhasil mengabaikan makhluk nokturnal bernama lee haechan yang semalam minta ditemani begadang. Sejak kemari sore setelah keberangkatannya ke perusahaan yang tiba-tiba itu, dia memutuskan untuk menginap di dorm karena ada beberapa pembahasan penting yang memaksanya untuk stay di tempat.

Karena masih banyak waktu sebelum berangkat bekerja, kamu memilih membuat pancake untuk menu sarapan. Beruntungnya mamamu benar-benar selalu merestock semua isi dapur apart setiap kali beliau mampir. OK mari kita nyalakan playlist favoritmu untuk pagi hari ini dengan speaker dan memasangnya dengan volume yang sedikit keras.

Apa itu tidak mengganggu tetangga, jawabannya tidak. Karena kalian memang sengaja membeli apart yang kedap suara. Bukan untuk hal-hal aneh, ini cuma agar lebih menjaga privasi kalian terutama haechan sebagai idol. Tapi hal itu juga sangat berfungsi saat rombongan anak komplek neo main ke apart, entah itu member dream atau member 127. Bisa kalian bayangkan kan akan seramai apa jika mereka berkumpul?

"I'll be waiting... all there's left to do is--" saat sedang bersenandung sambil mengaduk adonan pancake, kamu dikejutkan oleh kedua lengan yang melingkar di pinggangmu.

"YAA!!"

"Stttt, diam atau kusandra"

Kamu meletakkan mangkuk adonan di kabinet depanmu karena haechan semakin mengeratkan pelukannya. Ditambah lagi sekarang haechan menggesekkan wajahnya di ceruk lehermu. Kamu yang geli mulai bergerak tak nyaman meminta untuk dilepaskan.

"Geli lee haechan, lepas gak!"

"Hehe oke" cup! haechan mengambil satu kecupan di pipimu sebelum melepaskan pelukannya. Kamu mulai lagi kegiatan memasakmu yang sempat terganggu oleh oknum yang sekarang menyandarkan tubuhnya di kebinet samping kananmu. Kamu berusaha mengabaikannya dan kembali sibuk dengan duniamu sendiri.

"Jadi ini gambaran masa depan ya istri?"

"What? What are you talking about?"

"Eoh, gambaran sang istri yang lagi masak sarapan buat suami sebelum kerja. Benerkan?"

"Cih! Emangnya dimasa depan kamu suamiku?"

"Iyalah, siapa lagi yang mau sama cewek jail, bawel, random kayak lo kalau bukan gue"

"Emm, kata papap sih kayaknya jaemin masih suka gue sih"

'Boom! Kenak lo lee haechan siapa suruh ajak adu mulut pagi-pagi hahaha' dari samping kamu bisa melihat perubahan ekspresi haechan. Kamu yang tidak bisa menahan tawa sedikit menunduk dan menyerongkan tubuhmu agar lebih membelakanginya. Haechan yang tentu saja kesal mulai menggelitiki perutmu sehingga kamu terbahak keras karenanya.

Fullsun's Daily • haechan x youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang