Hari ini bang toyibmu akan pulang, tetapi kamu masih belum mengetahui hal itu karena memang belum dikabari oleh beliau, atau jangan-jangan ingin balas dendam pekara yang di Jepang kemarin haha. Dan hari ini juga kamu sibuk menemani papap bertemu dengan beberapa kliennya di luar kantor.
Sesampainya di Korea, haechan sudah berniat mengabarimu tetapi hal itu urung karena lupa dan juga jadwalnya yang padat hari ini. Sebagai salah satu BA produk tersebut, ini juga termasuk fanservice yang dapat meningkatkan jumlah penjualan.
"Mau kemana lo?"
Lahkah haechan terhenti setelah mendengar pertanyaan sang leader dream
"Nyamper jisung sama renjun, mau nonton konser aespa. Nape?"
"Dih biasa aja dong lo, yaudah gue titip salam buat yang lain deh"
"Iye. Bye!"
Haechan seperti merasa melupakan sesuatu, tetapi dia lupa hal apa itu. 'Yaudah lah ntar juga inget sendiri' pikirnya. Di depan sana dia sudah melihat jisung dan renjun yang sudah siap tinggal menunggu dirinya.
"Ini beneran cuma kita bertiga?"
"Iya hyung, jaemin hyung & chenle punya urusan sendiri katanya"
Sesampainya di tempat konser aespa, mereka disambut beberapa fans yang hadir dan mulai mencari tempat duduk mereka yang berada disekitar artis SM lainnya. 'haechan sunbaemin' ment yang diucapkan ningning dan kamera menyorot dimana haechan melakukan koreo next level
Seketika dia ingat 'hal apa' yang sejak tadi dia lupakan, ya mengabarimu bahwa dirinya sudah berada di Korea. Kalian tau kenapa dia bisa tiba-tiba ingat? Karena dia tau bahwa ada beberapa fans yang memasangkan dirinya dengan salah satu member aespa. Apakah ini termasuk perselingkuhan? Bukan dong? Iya kan? Please bilang ini bukan termasuk perselingkuhan huhuhu. Lelah bergelut dengan semua pemikiran dan asumsinya, langsung saja mengeluarkan ponsel canggih itu dan mencari kontakmu.
Tapi memang sepertinya dia sedang di uji, nomormu hanya menunjukkan centang satu yang mana berarti ponselmu tidak dalam keadaan bisa untuk menerima pesan.
💌MESSAGE
"Sayang"
KAMU SEDANG MEMBACA
Fullsun's Daily • haechan x you
Fanfiction🐻 berisi oneshoot kegiatan sehari-hari haechan x you 🐻 cerita sekali jalan, selesai (mungkin 😏) 🐻[WARNING⚠️] SEMUA CUMA FIKSI YAAA. UPLOAD SUKA-SUKA [17+] start: 22-02-2023 end: -