(you pov)
Setelah mimpi buruk itu, masih tidak ada yang berubah di hari setelahnya. Aku masih dalam hubungan yang tidak baik dengan haechan. Aku hanya tau kabarnya dari Jaemin, aku tidak berani tanya itu ke Renjun karena aku tau dia pasti akan mengomeliku panjang x lebar.
Oh ya, sudah hampir 11 jam lebih dipesawat akhirnya aku sudah berada di belahan benua lain. Kalian ingat teman yang kutelfon tempo hari? Ya, dia beneran mendiamiku seharian setelah aku mengajukan penolakan. Mungkin ini juga salahku, aku sudah merepotinya tapi hampir membatalkannya jadi wajar jika dia marah.
"YAAA!!!" oh? aku kenal dengan suara teriakan cempreng itu, dia adalah Eunjung temanku yang kebetulan sudah menetap lama di negara ini. Ah benar, aku akan sedikit memberitahu kalian. Sejak kuliah aku hanya punya satu sahabat yaitu Eunjung, aku mengenalnya karena kami ikut club kampus yang sama.
Awalnya kukira Eunjung akan bernasib sama seperti teman-temanku yang setelah kita lulus maka akan lost contac, tetapi tidak, justru sekarang aku memiliki tiga sahabat. Aku, Eunjung dan Hyena. Kalau Hyena aku mulai mengenalnya saat magang di perusahaan papap, hanya dia yang menurutku tulus berteman tanpa memandang statusku sebagai anak pemilik perusahaan. Kenapa aku tau? Karena saat dia tau siapa aku sebenarnya, dia justru hampir menjauhiku karena merasa sungkan. Heol, justru aku senang berteman dengannya. Dia beneran orang baik.
Kita kembali lagi, aku langsung mencari sumber suara yang meneriakiku tadi. Tidak sulit untuk menemukan Eunjung karena cara berpakaian gadis itu yang sungguh nyentrik. Bisa kalian bayangkan, gadis ini PD sekali dengan penampilannya yang seperti rambu lalu lintas itu. Kukira dia akan berubah setelah kita dewasa, tetapi dia tetap sama. Hahaha, aku sangat memakluminya itu gayanya, dia bebas melakukan apapun karena itu dirinya sendiri. Jadi ingat ini,
'Lakukan apa yang membuatmu nyaman tanpa memikirkan pendapat orang lain'
Aku mendengar itu dari eomma lee saat aku sempat kehilangan percaya diri diawal kami (aku dan haechan) berkencan. Tapi itu semua dengan catatan untuk melakukan hal baik ya!
"Lo beneran mau nginep di hotel?"
"Iya, lagian gue sama Hyena kok"
"Gue heran sama kalian berdua, punya temen yang tinggal disini kenapa ngga mau numpang deh?"
"Lo kan tau side job Hyena, dia juga pasti sungkan ke orang tua lo kalau dia keluar masuk seenaknya"
"Lagian tuh cewek bisa-bisanya punya hobi begitu"
"Biarin aja lah, selagi itu bukan hal buruk"
"Oh iya, besok ikut gue ke kampus dong. Anak-anak club pada nanyain lo nih. Btw, adek tingkat favorit lo sekarang yang pegang itu club"
"Ngga nyangka waktu cepet banget rasanya, perasaan dulu terakhir gue ketemu dia masih maba imut"
"Itu artinya lo tambah tua, hahaha"
KAMU SEDANG MEMBACA
Fullsun's Daily • haechan x you
Fanfiction🐻 berisi oneshoot kegiatan sehari-hari haechan x you 🐻 cerita sekali jalan, selesai (mungkin 😏) 🐻[WARNING⚠️] SEMUA CUMA FIKSI YAAA. UPLOAD SUKA-SUKA [17+] start: 22-02-2023 end: -