REMINDER : INI FIKSI YA
Sekarang masih jam 9 malam yang artinya satu jam lagi haechan akan segera pulang. Sembari menunggu kepulangannya (lebih tepatnya dipaksa nungguin☹️) kamu membuka akun twittermu melihat beberapa preview haechan di konser.
"Eh?" kamu berhenti disalah satu post yang membuatmu cukup penasaran sehingga kamu memilih membuka profil pemilik akun tersebut. Tiba-tiba emosimu sudah di ujung tanduk dan ingin melemparkan ponsel di genggamanmu tetapi urung karena mendengar bunyi seseorang memencet pin apartemen.
"Chagiya~"
"Stop! Aku mau marah dulu. Diem disitu"
"Wae wae wae?"
"Diem dulu lee haechan"
Haechan hanya memberikan gesture OK dengan jarinya dan kamu lanjut menuntaskan emosimu kepada benda pipih itu sambil menunjuk-nunjuk layar lalu membuangnya (beruntung ada karpet berbulu di apart kalian). Menyadari benda pipih yang tak bersalah itu membuatmu kembali mengambilnya dan duduk di bean bag favoritmu.
"Kenapa sih dasar aneh, orang pulang tuh disambut pelukan gitu malah marah-marah" haechan ikut duduk di bean bagmu sambil memelukmu dari belakang dan menenggelamkan wajahnya di ceruk lehermu.
"Geli woi, lepas gak?"
"Galaknya, aku sun juga nih"
Kamu memutar badanmu menghadapnya dan sekarang posisimu sudah duduk di pangkuannya. Haechan melingkarkan tangannya di pinggangmu agar tak jatuh. Mendaratkan kepalamu ke pundak haechan dan menghirup wangi parfumnya yang masih wangi meskipun sudah seharian.
"Ini kenapa hoodie oppa dipake?"
"Oppa-oppa, kita itu satu line tauk"
"Tapi lebih tua aku beberapa bulan, jadi panggil haechan oppa"
"Shireo! Haechan ahjussi"
KAMU SEDANG MEMBACA
Fullsun's Daily • haechan x you
Fanfiction🐻 berisi oneshoot kegiatan sehari-hari haechan x you 🐻 cerita sekali jalan, selesai (mungkin 😏) 🐻[WARNING⚠️] SEMUA CUMA FIKSI YAAA. UPLOAD SUKA-SUKA [17+] start: 22-02-2023 end: -