___________________________________
BISMILAH
___________________________________Selamat pagi, dunia awali harimu dengan berharap bahwa harimu akan baik baik saja tidak seperti hari kemarin.
Setelah bersiap siap untuk berangkat ke sekolah yang baru, gadis itu turun untuk sarapan bersama keluarganya. Ia di sambut dengan senyuman oleh kedua orang tuanya.
"Siap untuk ke sekolah baru?" ucap wanita yang sudah berumur 40 tahun, namun masih selalu cantik nan awet muda.
"Sudah siap dong bun." ucap gadis tersebut dengan semangat.
"kalau begitu adek berangkat ya Bun, assalamualaikum." pamit gadis tersebut setelah menyelesaikan sarapan paginya.
Setelah berpamitan, gadis tersebut langsung berangkat ke sekolah barunya, gadis tersebut berangkat menggunakan motor scopie nya.
Setelah menempuh perjalan sekitar 25 menit untuk pergi ke sekolah barunya, akhirnya gadis tersebut sampai di sekolah barunya GARUDA , seperti itu lah tulisannya.
Setelah memarkirkan sepeda motornya, gadis tersebut langsung mencari ruangan kepala sekolah untuk menanyakan ruang kelasnya.
Tok tok
"Iya silahkan masuk." jawabnya dari dalam
Gadis tersebut langsung masuk ke dalam ruangan kepala sekolah itu.
"kamu murid baru kan?" tanya pria berkaca mata itu.
"Iya pak." jawab gadis tersebut.
"jadi, kelas kamu berada di IPA 1 ya, kamu kelas XII kan?"
"Iya pak"
"Baik kalau begitu,mari saya antar kamu ke kelas kamu." Pria berkaca mata itu berdiri, dan keluar dari ruangan nya dan mengantar kan murid pindahan tersebut.
Gadis tersebut mengikuti kepala sekolah berkaca mata itu dari belakang, setelah melewati beberapa kelas akhirnya gadis itu sampai di kelas nya dan kepala sekolah tersebut mengetuk pintu kelas dan jadilah pusat perhatian orang orang yang berada di kelas.
"Iya kenapa pak Rohman?" ucap guru yang sedang mengajar kelas tersebut.
"Tidak ada bu Melati, saya hanya mengantarkan murid baru di kelas baru ini." ucap pak Rohman
“Begitu pak, mari nak masuk." ucap Bu Melati kepada gadis tersebut.
Setelah masuk kelas dan memperkenalkan namanya, dia pun segera duduk di bangku yang kosong dan mulai mengikuti pelajaran seperti yang lain.
Setelah mengikuti pelajaran hingga bel istirahat berbunyi, semua siswa/i segera menuju pergu ke kantin untuk mengisi amunisi mereka setelah terserap untuk pelajaran dari pagi.
Tidak dengan gadis baru itu, ia malah asik memainkan hp nya dari pada jajan di kantin, tidak ada yang mengajak dirinya ke kantin, jikalau dia ajak dia akan menolaknya.
Gadis tersebut, memerhatikan seisi kelas dan memerhatikan orang-orang yang masih berada di dalam kelas, dan sama saja di sekolah sebelumnya.
Jam istirahat telah selesai, dan semua murid pun kembali ke dalam kelas dan mengikuti pelajaran berikutnya.
Setelah beberapa jam dan seharian dia sekolah, akhirnyaa jam bel pulang telah di bunyikan dan gadis tersebut langsung keluar dari kelas dan langsung pulang ke rumahnya, sebelum sampai di rumah dia mampir ke minimarket untuk membeli jajan, karena jajan di kamarnya sudah mulai habis.
Setelah semua yang dia inginkan sudah selesai di beli ia langsung pulang kerumahnya, setelah sampai di rumah dia mengenali mobil yang berada di depan rumahnya setelah memasukkan motornya ia langsung masuk ke rumahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Your Imam [REVISI]
FanfictionCerita seorang gadis SMA yang mencintai teman masa kecilnya, namun cinta itu tidak pernah terbalaskan. Dan Bagaimana rasanya menikah, karena permintaan aneh dari wanita hamil yang ingin melahirkan. Bagaimana kehidupan keduanya setelah menikah, bag...