Note; vote and comenCapek ga si guys, kdang¹ ad aja masalah.
Kek kita udh brusaha smaksimal nya buat hari ini, tapi ada aja kelakuan manusia yang ga ngerti sama keadaan kita.Kek yasudahlah kan Lo gatau
Yaudh urusan gua ya urusan gua, urusan Lo ya elo, ga ush campur tangan apalagi smpai campur mulut.
Hoooo lambemu kui Lo ambune koyo got.
Koyo kelakuane bener wae, Omong mu gede tapi omongan an mu ga Ono sek ngutek babar blas. Mikir ju
••|•|••
Hari ini, hari terakhir ujian dan mereka mengerjakan dengan sungguh sungguh. Tidak mencontek karena kelas di awasi oleh BK, jadi mau tidak mau mereka harus diam.
Setelah kurang lebih dari setengah jam, mereka keluar dari kelas. Dan menuju ke kantin langsung.
Aaraf dkk. Pergi ke kantin mbok Jum, mereka ingin makan bakso. Setelah mengerjakan ujian tadi, membuat mereka lapar karena lelah berfikir.
Setelah memesan, mereka memakannya tanpa ada ocehan dari siapapun, kecuali.
“gua suka Bunga.”
Uhuk uhukk
Mereka semua langsung menatap orang tersebut, sedang kan yang di tatap hanya mengangkat alisnya saja.
Salahkah dirinya? Pikir dia.
“demi apa lo?.” tanya Riki.
“bjir, ga nyangka gua.” timpal Dimas.
“emang salah, kalau gua suka sama Bunga?.”
“bukan gitu, tapi elo serius suka sama Bunga?. Bukannya gimana ya nih gua, tapi Lo kan belom pernah nih mengungkapkan suka sama orang” jawab Riki
“gua juga suka April.” timpal seseorang.
“sumpah Lo pada, suka sama se circle?.” tanya Riki dan di angguk i oleh mereka kecuali Aaraf, sampai saat ini dia belum bilang kepada temannya. Jika dia akan menikah dalam hitungan hari.
“sapa lagi yang suka?.” tanya Riki.
“gua.”
“anj!ng, kalian.” tak habis pikir Riki.
Mereka semua hanya mengangkat bahunya saja.
“Raf, Lo juga ikut mereka suka se circle?.”
Aaraf hanya diam saja. Pertanda dia tidak ingin membahas suka suka an.
“emang Lo engga Rik?.” tanya Dimas.
“gua udah ada” jawab Riki dengan entengnya.Mereka hanya diam saja, mereka tahu kalau Riki tengah menjalin hubungan yang serius dengan seorang wanita pujaan hatinya.
☆••┏Your imam┛••☆
KAMU SEDANG MEMBACA
Your Imam [REVISI]
FanfictionCerita seorang gadis SMA yang mencintai teman masa kecilnya, namun cinta itu tidak pernah terbalaskan. Dan Bagaimana rasanya menikah, karena permintaan aneh dari wanita hamil yang ingin melahirkan. Bagaimana kehidupan keduanya setelah menikah, bag...