Enjoy the story~❤️
"Eh, Jeno? Sini masuk. Jaemin di belakang tuh, susulin aja" - Bunda Yoona.
"Iya, tante" - Jeno.
"Kamu sendiri? Jessi mana?" - Mami Irene.
"Ada, tante lagi ngambil barang yang ketinggalan" - Jeno.
"Ajak masuk sini, kita ngobrol bareng. Cal, tolong ambil minum satu lagi" - Mami Irene.
"Iya, mi."
Gue ke belakang terus balik lagi bawa dua minum. Yang satu gue anter ke tempat papi. Mereka nongkrong di gazebo belakang rumah Bunda Yoona.
"Minumnya," gue naroh gelasnya di tengah.
"Makasih," Jeno senyum.
"Kamu mau nambah minum lagi, yang?"
"Nanti aja," Jaemin senyum.
"Aku ke depan lagi ya, gak enak kalo kelamaan di sini."
"Iya, sayang" - Jaemin.
Gue naroh nampan dulu di dapur baru balik ke depan lagi.
"Kalian honeymoonnya kemana?" - Bu Tere.
"Kita mau nengok eyangnya Jaemin di Yogya, bu" gue senyum.
"Mereka yang mau, jeng. Katanya, sekalian nemenin ibu saya" - Bunda Yoona.
"Semoga cepet dikasih ya. Saya gak sabar mau liat penerusnya Jeng Yoona sama Jeng Irene," Bu Yola ketawa.
"Amin, bu" gue senyum.
"Jessi, kenapa diem aja? Ayo dimakan kuenya, itu tante yang bikin loh" - Bunda Yoona.
"Iya, tante" - Jessi.
"Kapan kamu punya rencana nikah sama Jeno?" - Mami Irene.
"Kita belum ada rencana, tante" - Jessi.
"Kenapa? Bukannya kalian udah lima tahun pacaran?" - Mami Irene.
"Jes, ayo pulang" - Jeno.
"Kenapa buru-buru, Jen? Kalian belum cobain masakan tante loh," - Bunda Yoona.
"Makasih, tante. Kita masih ada janji sama papa," - Jeno.
"Iya udah. Makasih ya udah dateng ke sini," - Bunda Yoona.
"Sama-sama, tante" - Jeno.
"Tante tunggu undangannya ya. Sayang loh, masa kalian mau pacaran terus? Udah lima taun loh," - Mami Irene.
"Cal, kita pulang ya" - Jeno.
"Hm, makasih udah dateng. Sorry gue gak anter, mau nemenin ibu-ibu ini dulu."
"Gak papa," Jeno sama Jessi keluar.
"Mami sengaja ya bilang begitu?"
"Iya, mami mau tau reaksinya dia setelah berani boongin kamu. Ternyata biasa aja," - Mami Irene.
"Ibu-ibu, ayo makan siang dulu. Saya udah masak banyak loh," - Bunda Yoona.
"Kamu panggil papi sama Jaemin," - Mami Irene.
Setelah makan siang, gue bantu mami sama bunda beres-beres. Bunda bagian cuci piring, mami bagian beresin piring kotor, gue bagian nyapu, Jaemin bagian ngepel terus papi bagian gulung karpet.
Habis beres-beres, gue sama Jaemin mandi. Terus gue sama Jaemin pamit ke bandara.
🌲🌲🌲
One month later
KAMU SEDANG MEMBACA
Komplek Cemara
FanfictionSegelintir kisah harmonis di Komplek Cemara ⚠️ Bahasa non baku