Enjoy the story~❤️
"Itu mobil gak akan bersih kalo lo pelototin doang, Cal" - Kak Jaehyun.
"Eh, kak. Mau pergi?"
"Mau bantuin lo cuci mobil, mana sabunnya?" - Kak Jaehyun.
"Sabun? Di situ gak ada?"
"Jangan bilang belum diambil?" Kak Jaehyun natap gue.
"Emang gue belum ambil sabun?"
"Mending lo ikut gue, taruh selangnga" - Kak Jaehyun.
"Mau kemana?"
"Ikut aja dulu," Kak Jaehyun matiin krannya.
Gue ambil hp sama dompet dulu di dalem terus nyusulin Kak Jaehyun. Ternyata dia ngajak gue sarapan bubur. Tempatnya di ujung jalan komplek. Selain murah, bubur di sini juga enak. Toppingnya itu loh, melimpah banget.
"Emang mami gak masak?"
"Mami kan pergi sama papi, tadi juga bilang kalo gak sempet masak" - Kak Jaehyun.
"Emang mami sama papi kemana sih?"
"Gak tau, katanya sama Tante Yoona juga perginya" - Kak Jaehyun.
"Mereka sering banget pergi bareng."
"Lo kenapa gak pergi sama Jaemin?" - Kak Jaehyun.
"Dia lagi pergi sama Mark."
"Mau pergi juga gak?" - Kak Jaehyun.
"Kemana?"
"Ke mall, gue traktir lo belanja sepuasnya" - Kak Jaehyun.
"Serius??"
"Iya," - Kak Jaehyun.
"Yes! Ini baru bagus!" Gue senyum.
Habis sarapan, gue sama Kak Jaehyun pulang dulu ke rumah. Gue mau mandi sekalian siap-siap baru kita pergi ke mall. Ini saatnya gue berburu baju.
"Ini serius kan, kak. Gue boleh beli apa aja?"
"Iya. Lo mau apa? Baju? Sepatu? Tas?" - Kak Jaehyun.
"Tiga-tiganya," gue senyum.
"Oke. Tapi jangan lupa, pilihin buat gue sama Chenle juga" - Kak Jaehyun.
"Oke!" Gue senyum lagi.
Dan dimulailah perburuan gue. Bolak-balik dari satu toko ke toko yang lain. Kira-kira totalnya sekitar 20 toko yang udah gue masukin selama dua jam ini. Udah sekitar 50 kantong yang ada di tangan gue sekarang. Gak deh. Saking gak muatnya, gue sampe pinjem trolley tadi sama satpam.
"Keliatannya kayak malak sih, kak tapi makasih ya" gue nyengir.
"Sama-sama. Jangan sedih lagi. Kemaren Jaemin bilang sama gue, dia gak akan pergi kemana-mana. Usaha bundanya yang bakal dipindah ke sini," - Kak Jaehyun.
"Eh? Lo tau?"
"Tau lah! Semalem tuh Jaemin main ke rumah. Dia nyariin lo, tapi lo udah tidur. Ya udah, gue ajak ngobrol aja sekalian. Dia cerita banyak soal lo, soal kuliahnya, soal keinginan dia" - Kak Jaehyun.
"Keinginan dia?"
"Lo gak tau kan? Janji yang dia bilang waktu kalian masih kecil itu beneran tau, Cal. Bahkan setelah dia bilang itu ke lo, dia langsung bilang ke mami, papi sama bundanya" - Kak Jaehyun.
"Terus?"
"Ya waktu itu kan kalian masih kecil, jadi kita senyumin aja dulu. Tapi ternyata kita salah, dia terus ingetin soal janjinya itu ke bundanya. Bahkan selama di Yogya, dia terus bilang ke Tante Yoona. Kalo misalnya dia balik lagi ke sini dan Jeno beneran ninggalin lo demi orang lain, dia bakal langsung lamar lo. Tapi lo harus inget, Jaemin gak ada hubungannya dengan kasus lo sama Jeno," - Kak Jaehyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Komplek Cemara
FanfictionSegelintir kisah harmonis di Komplek Cemara ⚠️ Bahasa non baku