Semalaman (name) menginap di penthous Dg sebenarnya sih (name) sudah menolak keras tapi Dg terus menerus memaksanya. Ternyata menginap di penthouse mya Dg tidak terlalu buruk.
Karna sebentar lagi akan ada ujian tengah semester, (name) meminta tolong pada Dg untuk membantu mengajarinya dan hebat nya Dg bisa menjadi guru dadakan (name) dalam satu malam.
tetapi dengan imbalan tidur berdua di satu kasur bersama, Dg tidak macam macam kok apalagi sampai melakukan itu, Dg hanya meminta pelukan. iya, berpelukan dari belakang.
kalau (Name) mau juga Dg langsung gass sampai gak bisa jalan😏
karna itulah tubuh (name) terasa pegal semua "selamat pagi" (name) menggeser pintu kelas dengan wajah lesu.
"(name)? tumben tidak datang lebih pagi?" Tanya Mijin (name) duduk lalu memeluk mejanya "aku gak bisa tidur semalam." (name) mengingat kembali kejadian semalam ditempat ditidur.
reflek (name) memegang telinganya yang memerah "sialan kau Jihoon, seenaknya dia melakukan semaunya semalam."
"(name)? Kau baik baik saja?" Hyungseok menempelkan telapak tangan besarnya dikening (name).
(Name) hanya mengangguk pelan "mau belajar bersama?" Tawar Hyungseok, (name) melirik kebelakang bangku "bersama Jay juga? Hmm boleh deh" (Name) nenarik kursinya berhadapan dengan Jay.
Mereka bertiga menarik perhatian, banyak sekali yang bertanya tanya bagaimana (Name) dan Hyungseok berkomunikasi dengan Jay?
sebenarnya sih yang belajar cuma Hyungseok, (name) hanya memperdalam materi nya saja.
"aku harus rangking satu, supaya ayah bangga padaku."
pulang sekolah, (name) mampir ke salah satu perpustakaan mewah dimana banyak sekali bermacam macam buku dan suasana yang mendukung.
sepi dan hening.
(Name) tengah serius membaca lemudiaan mengacak acak rambutnya frustasi. "kenapa bagian ini sulit sekali?!"
"Salah, seharusnya ini dikali silang." Terdengar suara berat bersamaan dengan sebuah lengan yang muncul dari belakangnya.
merasa familiar (name) langsung menoleh, netranya melebar ketika melihat sesosok pria berkacamata mirip sekali dengan salah satu karakter di Doraemon.
"YOOJIN?!" Pekik (name), Yoojin menggulum senyuman nya "sudah lama sekali kita tidak bertemu, (name)?"
(name) bangkit dari duduknya dan memeluk Yoojin "Uwaah aku kangen banget sama kamu Ujin, seingatku kau lebih pendek dariku sekarang kau jadi tinggi, yah?" (Name) mengelus puncak kepala Yoojin.
Yoojin tertawa kecil "sekarang kau malah yang lebih dari pendek ku." Yoojin mencubit kedua pipi (name). "sedang apa kau disini?" Tanya (Name) ada Yoojin.
KAMU SEDANG MEMBACA
obsession : lookism x f!readers
Action❝ why you so obsessed with me? Boy, I want to know ❞ ♡︓ ini tentang kehidupan (name) yang selalu dikeliling masalah namun dengan teman teman nya, membuat (name) merasakan apa arti dari kehidupan. namun semenjak saat itu, teror teror mengerikan serin...